Iwan Fals Gelar Konser Situs Budaya di Tapos

Suasana Konser Situs Budaya yang berlangsung di Leuwinangggung, Tapos. (foto suara)
Suasana Konser Situs Budaya yang berlangsung di Leuwinangggung, Tapos. (foto suara)

DEPOK – Musisi Iwan Fals menggelar konser Situs Budaya di kediamannya Desa Leuwinanggung, Tapos, Depok, Sabtu (30/4).

Konser Iwan Fals ini diselenggarakan di Panggung Kita oleh Tiga Rambu atas dasar bahwa kita sebagai warna negara Indonesia wajib situs budaya sebagai upaya memanusiakan diri dan lingkungan.

Gagasan Desa Budaya adalah pesan khusus sejarah masa lalu dengan mempertahankan tradisi. Dengan latar belakang membuka cakrawala berfikir orang-orang, konser ini diharapkan mampu menjadi nilai kebaikan bersama karena yang hadir adalah komunitas keluarga.

BACA JUGA:  RSUI Dirancang Tahan Gempa Hingga 9,0 SR

Konser yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIB ini Iwan turut membawakan lagu barunya yang berjudul Situs Budaya.

Lagu baru berjudul Situs Budaya untuk kali pertama dialunkan di hadapan penggemarnya pada konser ini. Di atas panggung, Iwan menerangkan lagu barunya ini yang berjudul Situs Budaya dibuat bersama sang istri, Rosana alias Yos.

BACA JUGA:  BNN Depok Akan Rekrut Pegiat Narkoba

Sang istri dikatakannya sangat suka membaca buku-buku kebudayaan yang ada di Indonesia. Syair lagu ini diciptakan oleh Yos sedangkan suaminya yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto itu membuat melodinya.

Dengan lagu ini, ia berharap, masyarakat bisa lebih menghargai akan budaya Indonesia. “Kita punya Taman Komodo, Kerinci. Kalau saya ngomongin ini bisa sampai tengah malam nanti,” kata dia.

BACA JUGA:  "Empat untuk Tempat Bernama Indonesia" Saat 4 Penyair Bercerita Lewat Puisi

Comments

comments

Komentar

News Feed