Sawangan Juara Umum Cabang Karate PORKOT Depok

(Foto KONI Depok)
(Foto KONI Depok)

DEPOK – Usaha keras tim karate Kecamatan Sawangan berhasil memenuhi harapan ketika mengumpulkan medali terbesar dalam PORKOT Depok V yang berlangsung di GOR Balai Rakyat 2 Depok, Kamis (28/4). Tampil percaya diri para atlet mampu mengumpulkan 3 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu untuk meraih juara umum dicabang karate.

Tiga medali emas yang diraih tim Sawangan disumbng melalui M. Ardiansyah di kelas -61 kg putra, dan di kelas +76 kg putra yang disumbang lewat Yohanes. Sedang di kelas -76 kg putra Raihan tidak mau kalah dengan para seniornya juga menyuguhkan medali emas bagi kontingen Sawangan untuk mengukir tampuk juara.

Adapun pesaing dekatnya datang dari Kecamatan Cipayung mengoleksi 3 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Medali emas yang diraih atlet Cipayung dihasilkan melalui Lara Riani yang tampil di nomor kata perorangan putri. Medali emas kedua disumbang lewat Rio yang turun di kelas -50 kg putra. Adapun medali emas ketiga yang dipetik tim Cipayung disumbang melalui kumite +59 kg putri juga melalui Lara.

BACA JUGA:  Sekolah Islam Ruhama Depok Gelar Penggalangan Dana Untuk Palestina

Seusai pertandingan cabang karate Sekum KONI Depok, Herry Suprianto bersyukur cabang karate mampu menyelesaikan semua kegiatan dalam PORKOT Depok V dengan lancar. Sebagai cabang beladiri cabang karate membuahkan hasil gemilang para atletnya melakukan pertandingan dengan mengandalkan fisik dan tekhnik yang dimiliki.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa melahirkan atlet berprestasi yang nantinya dapat diandalkan saat tim Depok tampil dalam PORDA Jabar tahun 2018. Para atlet yang tampil di PORKOT Depok kali ini terus dipantau prestasinya dan mereka yang menunjukkan prestasi puncak bisa dijaring masuk pemusatan latihan nantinya,”tambahnya. (konidepok)

Komentar

Berita lainnya