Makan Gratis di HUT Kota Depok ke 17

Halaman Kantor Walikota Depok. (Ist)
Halaman Kantor Walikota Depok. (Ist)

DEPOK — Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Depok ke 17 yang jatuh tanggal 27 April 2016 membawa kabar “maknyos”.  Pasalnya, di halaman Balaikota Depok mulai pukul 08.30 – 11.30 WIB, Sabtu 30 April 2016 akan digelar Pasar Rakyat Kuliner.

Hanya dengan membawa KTP (kartu tanda penduduk) dan KIA (kartu identitas anak) kota Depok makan apapun gratis di halaman Balaikota Depok.

“Kami siapkan satu kuliner gratis untuk warga,” jelas Ketua Panitia HUT Kota Depok ke 17, Dudi Mi’raz.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Kuliner yang tersedia di acara HUT kota Depok, tersaji Soto Kauman, Soto Kudus, Mie Khangen, Sup Durian, Pempek, Dimsum, Selendang Mayang, Sup Ubi, Es Pisang Ijo, dan Siomay.

“Wah keren nih, kita bisa nikmati jajanan rakyat di hari ulang tahun kota Depok,” tukas Lusi warga Vila Mutiara Cinere, Kamis (21/4).

BACA JUGA:  6 Jenis Depresi yang Tak Disadari dan Gejalanya

“Silakan bagi warga Depok yang ingin mencicipi gratis jajanan pasar yang kami sediakan, bisa mendatangi Balaikota Depok. Kita sama-sama meriahkan HUT Kota yang kita cintai ini,” kata Dudi.

Sementara,  pemilik Warung Soto Kauman Express yang berada di Jalan Muchtar, Sawangan Depok, Ubaidilah Saleh mengatakan untuk menyemarakkan HUT Depok ke 17, Soto Kauman akan sajikan Soto Kauman Original gratis dan bonus satu pack Keripik si Madun.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Bapak yang akrab disapa Ubay menambahkan, selain syarat menunjukkan KTP Kota Depok, baik KTP konvensional yang lama atau e-KTP juga berlaku untuk anak-anak, tapi harus menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA) Kota Depok di gerainya itu. (Getar)

 

 

 

Comments

comments

Komentar

News Feed