Limo Putri Juara Voli PORKOT Depok

(Foto KONI Depok)
(Foto KONI Depok)

DEPOK – Melalui perjuangan ekstra ketat akhirnya tim Limo putri berhasil keluar sebagai juara bola voli di PORKOT Depok V yang berlangsung di Lapangan Bola Voli KONI Depok, Kamis (28/4). Limo membukukan medali emas setelah dalam pertandingan mengalahkan tim favorit juara Pancoranmas dengan skor 3-1 (20-25, 25-22, 25-20 dan 25-19).

Sebagai tim favorit juara tim Pancoranmas menggebrak pertandingan set pertama dan unggul dengan skor 25-20. Namun kemenangan di set pertama tidak dapat dipertahankan dalam set kedua menyerah 22-25 atas Limo. Begitu juga di set ketiga Pancoranmas ketinggalan dengan skor 20-25. Begitu juga diset keempat Pancoranmas harus mengakui ketangguhan Limo setelah berakhir dengan skor 19-25.

Pertandingan yang disaksikan langsung Kadispora Depok Mulyamto, Ketua KONI Depok Amri Yusra, Sekum KONI Depok Herry Supriyanto serta para camat dari masing-masing tim peraih juara cukup meriah dan menyedot penonton. Hal itu pula yang membuat para pemain lebih agresif dalam melakukan pertandingan untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:  Antisipasi Surat Suara Kurang, KPU Depok Siapkan Dua Persen Cadangan

“Kami berharap prestasi yang diukir dalam PORKOT Depok V ini ditingkatkan lagi kejenjang selanjutnya, baik saat diturunkan di PORDA maupun kejuaraan lainnya. Prestasi seorang atlet akan muncul bila sering diasah baik dalam klub maupun kawasan Kecamatan. Kami ucapkan terima kasih pada para camat yang mampu membina dan meningkatkan prestasi para atletnya yang tampil di PORKOT kali ini,”jelas Mulyamto. (konidepok)

Komentar

Berita lainnya