Hari Pertama Tayang di Malaysia, AADC 2 Raup Rp960 Juta

perasan-pemain-aadc2

KUALA LUMPUR – Film “Ada Apa Dengan Cinta 2” (AADC 2) berhasil meraup lebih dari 300 ribu ringgit (Rp960 juta) pada hari pertama penayangannya di Malaysia.

Pemasukan film yang diedarkan oleh Primeworks Distribution itu diperkirakan meningkat karena penjualan tiket untuk akhir pekan ini habis terjual.

“Dengan jalan cerita menarik disamping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini. Saya berharap peminat setia film ini dapat membawa serta teman-teman mereka menonton,” kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios Marini Ramlan seperti dikutip Harian Metro, Sabtu.

BACA JUGA:  Pecahkan Rekor, Video Blackpink Tembus 700 juta View

“Banyak perubahan dari segi watak dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini,” katanya.

AADC 2 ditayangkan di 90 bioskop di seluruh Malaysia dan lebih dari 25 ribu penonton menyaksikan film ini di hari pertama penayangannya pada Kamis (28/4).

Marini mengatakan ia yakin pihaknya tidak sia-sia memilih film ini untuk diedarkan di Malaysia.

BACA JUGA:  Ultah Lazada ke-7 Suguhkan Live Streaming & Konser dari Popstar Inggris dan Artis Top Asia

Film produksi Miles Production yang disutradarai Riri Riza itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia.

AADC 2 merupakan sekuel dari AADC pertama pada 2002 mengenai kisah cinta remaja antara Cinta dan Rangga.

AADC 2 juga mengisahkan persahabatan di antara Cinta dan rekan-rekan karibnya Karmen, Maura dan Milly. (Antara)

Komentar

Berita lainnya