Siswi SMA Ditemukan Setelah 3 Hari Menghilang

Siswi SMA ditemukan setelah tiga hari menghilang.
Siswi SMA ditemukan setelah tiga hari menghilang.

DEPOK – Seorang siswi SMA yang dilaporkan hilang oleh bapaknya berhasil ditemukan. Siswi dengan inisial NZ ditemukan berada dirumah seorang pria 17 tahun dirumahnya dikawasan Cimanggis.

Kapolsek Beji, Kompol Ayu Supiati, mengatakan NZ dilaporkan hilang oleh bapaknya pada Sabtu (12/3).

“Anaknya pamit keluar rumah tapi sampai malam tidak pulang,” ungkapnya, Senin (14/3).

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas
Surat laporan hilangnya NZ.
Surat laporan hilangnya NZ.

Menurut Kapolsek, korban dengan pelaku sebelumnya sudah saling mengenal. Pada waktu korban dilaporkan hilang membawa motor Honda Beat.

“Kasus ini terungkap setelah kita memintai sejumlah keterangan saksi dan berhasil melacak keberadaan tempat tinggal pelaku. Saat ditangkap, pelaku bersama korban. Kami juga menyita motor yang digunakan untuk membawa kabur korban,” katanya.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Menururutnya, selama tiga hari korban disekap di rumah orang tua pelaku. “Dalam pemeriksaan terungkap pelaku menggauli korban dalam kamar saat rumah sepi karena orangtua pelaku keluar,” tambah kapolsek.

Kapolsek menambahkan, motif pelaku menculik korban diduga sejoli saling suka sama suka. “Ada kemungkinan hubungan mereka berdua tidak direstui orangtua korban. Atas dasar itu korban dibawah kabur pelaku membawa kabur korban menetap di rumah kontrakan orangtua pelaku,” pungkasnya.

BACA JUGA:  BNN Depok Akan Rekrut Pegiat Narkoba

Comments

comments

Komentar

News Feed