Siswa se-Depok Gelar Zikir & Doa Bersama Sambut UN

pak-idris-zikir-bersama-595x793

DEPOK – Pelaksanaan Ujian Nasioanl (UN) masih akan digelar pada 4 April mendatang,namun berbagai persiapan dilakukan para siswa asal Kota Depok dalam menyambutnya.

Salah satunya adalah dengan menggelar zikir bersama di Masjid Agung Balaikota Depok, Rabu (30/3). Acara tersebut dihadiri oleh ribuan SMA/SMK/MA se-Kota Depok. Mereka hanyut dalam lantunan ayat serta doa yang dipanjatkan.

BACA JUGA:  RSUI Dirancang Tahan Gempa Hingga 9,0 SR

Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, mengimbau kepada seluruh siswa yang hadir untuk siap dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) yang jatuh pada Senin mendatang.

“Tantangan dan godaan terberat yang dihadapi saat UN adalah menyontek. Jadi, saya berpesan kepada adik-adik, kerjakan soal UN dengan percaya diri,” ujar Walikota dihadapan para siswa.

Selain itu, Idris berharap seluruh siswa yang mengikuti ujian untuk tetap mempunyai pemikiran, bahwa UN merupakan salah satu langkah dalam menghadapi kehidupan selanjutnya. Terutama dalam berkontribusi demi kemajuan bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Tak lupa, Walikota juga berpesan kepada para siswa agar selalu berterima kasih kepada orang tua yang selalu mendukung.

“Berterimakasihlah kepada wali dan orang tua yang selalu mendukung dan mendidik adik-adik, baik di rumah maupun di sekolah. Dengarkan nasihatnya agar kalian lancar dalam segala hal, termasuk dalam mengerjakan soal UN,” jelasnya.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

Comments

comments

Komentar

News Feed