Pukul Murid, Oknum Guru SD di Pancoran Mas Diadukan ke Polisi

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Diduga memukul murid, oknum guru SD di Depok diadukan ke polisi oleh orangtua korban. Dalam laporannya, orang tua korban mengatakan pelaku memukul korban menggunakan papan lantaran kecewa dengan nilai ujian korban.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan mengatakan, peristiwa terjadi saat berlangsung ujian semester mata pelajaran Matematika di salah satu ruangan kelas di SDN 4 Pancoran Mas, Depok pada Rabu (16/3/2016) lalu.

“Diduga oknum guru ini kecewa dengan hasil nilai korban, rasa kecewa itu oleh FP, si oknum guru, dilampiaskan dengan memukulkan papan yang digunakan sebagai alas ujian ke tubuh korban, bahkan sampai terbelah dua,” kata Kompol Tata, Rabu (23/3)

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Kompol Tata mengatakan kronologis kejadian saat sedang berlangsung ujian UTS, korban lebih dulu menyelesaikan soal Matematika selama 10 menit dan dikumpulkan. Namun oknum guru tidak menerima dengan alasan masih ada satu soal yang salah lalu sang guru menghajar korban dengan memukulnya ke arah kepala.

Kasus itu pun bermuara ke laporan polisi. Namun pihak Polsek berinisiatif menggelar pertemuan antara keluarga korban dengan pihak sekolah. Hasil dari pertemuan pada Rabu (23/3/2016) pagi ini, lanjut Kapolsek, menghasilkan kesepakatan bahwa kedua belah pihak menyelesaikan kasus pemukulan ini tidak diperpanjang dan diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

“Kesepakan dilakukan di ruang Kepala Sekolah SDN Depok 4 yaitu Didin Sirojudin, anggota binmas Depok Jaya aiptu Sarpin serta kedua orang tua korban,”paparnya.

Comments

comments

Komentar

News Feed