Polresta Depok Masih Periksa Polisi Yang Diduga Bunuh Istri

Ranita Hadriani, istri polisi yang ditemukan tewas dikamarnya. (dok. keluarga)
Ranita Hadriani, istri polisi yang ditemukan tewas dikamarnya. (dok. keluarga)

DEPOK – Polresta Depok memastikan bahwa Ratnita Handriani (37), istri anggota unit pengamanan Objek Vital Satuan Sabhara Polresta Depok Bripka Triyono, yang ditemukan tewas di kamar tidur di rumahnya merupakan korban pembunuhan.

Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dikamar tidur rumahnya di Jalan Perjuangan, RT 2, RW 8, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu (27/3) malam, sekitar pukul 19.30.

Dugaan sementara, pelakunya tak lain adalah suaminya sendiri, Bripka Triyono yang dibantu seorang rekannya bernama Rahmat.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menuturkan kedua pelaku berhasil dibekuk dan diamankan pihaknya Senin (28/3) dinihari dan kini masih dalam pemeriksaan.

“Keduanya masih kita periksa di Polres Depok, untuk mengetahui motifnya,” kata Dwiyono, Senin (28/3).

Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Depok, Komisaris Suharto, menuturkan bahwa isu yang menyebutkan bahwa Bripka Triyono kerap bertengkar dengan istrinya Ratnita, memang benar.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

“Sebelum dia menjadi anak buah saya di Binmas, memang saya dengar sering cekcok dengan istrinya. Tapi waktu ikut saya, sudah enggak lagi. Dan sekarang setelah di Obvit, saya gak tahu lagi,” kata Suharto.

Pasangan suami istri Bripka Triyono dan Ratnita diketahui sudah dikaruniai dua anak, yakni satu perempuan dan satu laki-laki. Masing-masing berusia sekitar 7 tahun dan 5 tahun. (fa)

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Comments

comments

Komentar

News Feed