Pelaku Pencabulan Bocah SD Hanya Divonis 6 Bulan

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Pengadilan Negeri Depok melalui Hakim Ahmad Ismail menjatuhkan vonis kepada keempat terdakwa pelaku pencabulan anak dibawah umur masing-masing Ma , Rz , Ab dan Has dengan hukuman 6 bulan penjara. Vonis ini jauh lebih ringan dari tuntutan belasan tahun penjara.

Tak terima keempat terdakwa yang mencabuli anaknya di vonis ringan, ibu korban mengamuk di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu, (23/3).

Sejumlah petugas pun tampak kewalahan ketika menghadapi kemarahan Mel, wanita 36 tahun yang merupakan ibu korban. Tak hanya Mel, sang anak N (13) korban, juga sempat histeris begitu keluar dari ruang pengadilan.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

“Saya enggak terima, mereka semua sudah merusak masa depan anak saya. Ini enggak adil, enggak adil,” teriak Mel saat ditenangkan petugas.

Kekecewaan Mel bukan tanpa alasan, selain kehilangan keperawanan, akibat ulah pelaku, N sampai saat ini masih trauma. Saking syoknya, bocah perempuan yang baru duduk di bangku kelas 6 SD itu bahkan beberapa kali mencoba bunuh diri.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

“Anak saya masih syok. Kadang anak saya mau bunuh diri. Dia beberapa kali bilang, ‘mama aku ingin potong tangan ini ma’. Karena dia (terdakwa) memaksa tangan ini pegang kemaluannya. Ibu mana yang enggak hancur hatinya mendengar semua itu,” ucap Mel dengan linangan air mata.

Comments

comments

Komentar

News Feed