Mobil Terjun Dari Parkiran Detos, 2 Orang Tewas

Depok – Mobil pengunjung mal Depok Town Square (Detos), Beji, Kota Depok, terjun dari area Parkir P5 ke Lokasi P1. Akibatnya pengendara dan penumpang tewas seketika di lokasi kejadian.

“Kini kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. Sedangkan mobil yang rusak berat diamankan anggota Laka Lantas Polresta Depok,” ujar Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, Rabu (2/3/2016).

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

Keterangan dari saksi Hary Suci Ramadani (teman korban), menjelaskan bahwa dirinya beserta 3 orang temannya sekitar jam 22.30 wib tiba di Karouke Venus, lanjut melakukan Karaoke di Room 38, pada saat di dalam Room 38 saksi dan korban sempat memesan dan meminum Bir Putih 1 Picers.

Kemudian sekitar jam 02.00 wib berserta 3 orang temannya hendak pulang menggunakan dua mobil, saksi beserta temannya berpisah di parkiran P6 Lt. 3, selanjutnya korban keluar parkiran lebih dahulu dari pada saksi, kemudian saksi menyusul turun menggunakan mobil yang lain bersama pemilik mobil yang dipinjam korban.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Saksi sendiri mengetahui bahwa temannya jatuh kecelakaan dari security yang bertugas di lantai 1.

Dari hasil Cek TKP Mobil Tersebut loncat dari area Parkir P5 ke Lokasi P1 dengan ketinggian sekira 9.8 Meter. Diduga korban beserta tiga rekannya dalam pengaruh alkohol yang dibeli dan dikonsumsi didalam karaoke venus. (ans)

Comments

comments

Komentar

News Feed