Mesin Mati Ditengah Rel, Xenia Ringsek Disambar KRL

(istimewa)
(istimewa)

DEPOK – Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 8253 TPN ringsek tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) saat menerobos palang pintu perlintasan KRL di lintasan Citayam, Depok, Minggu (20/3) pagi.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, yakni saat pengemudi Xenia, Kasimin, warga Cipayung,  tengah melintas.

Kejadian berawal saat Kasimin dari arah dalam gang akan menuju ke Jalan Raya Citayam, tiba-tiba dari arah Jakarta ke Bogor datang KRL. Namun mobil milik Kasimin sudah berada di tengah rel tiba-tiba mati mesin saat akan melintas perlintasan kereta sehingga bagian depan mobil Kasimin tersambar dan terpental.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Beruntung Kasimin berhasil keluar mobil sebelum KRL menyambar.

“Kendaraan ringsek mobil bagian depan mengalami kerusakan ringsek, kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya kerusakan materi kendaraan,” kata Kapolsek Pancoranmas, Depok, Kompol Tata Irawan, Minggu (20/3/2016).

Kapolsek juga mengimbau, agar pengguna jalan yang akan menyebrang perlintasan kereta tidak terburu-buru. Apalagi jika perlintasan tersebut tidak dijaga oleh masyarakat.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Baca: Mengapa Mesin Sering Mati Saat Melintas Rel Kereta? Ini Alasannya

Comments

comments

Komentar

News Feed