Ketua LPM Kukusan Resmikan Posyandu Cempaka

3

DEPOK – Setelah sekian tahun melakukan pemugaran posyandu cempaka di RW 05, Kelurahan Kukusan, akhirnya rabu (16/3) diresmikanlah penggunaan gedung Posyandu oleh ketua LPM Kukusan, Suaip.

Suryadi Tholib selaku ketua panitia pembangunan dalam sambutannya mengatakan bahwa sebenarnya pembangunan ini adalah program dari almarhum Syaipudin, mantan ketua RW 05. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa yang seharusnya memberikan sambutan ini adalah H Ramdhani. tokoh masyarakat yang sangat berperan dalam suksesnya pembangunan posyandu ini

BACA JUGA:  Sekolah Islam Ruhama Depok Gelar Penggalangan Dana Untuk Palestina

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua RW 05 Hermadi dan Ketua LPM Bpk Suaip dalam sambutannya
“Bermodalkan uang 200rb dulu waktu saya masih menjabat ketua RW 05 Kita bisa dpt tanah ini karena usaha dan upaya dari Arman dan Ramdhani yang punya kedekatan sama pemilik tanah” ungkap Suaip.

Baik ketua Panitia maupun Ketua RW dan ketua Lpm dalam sambutan lanjutannya hanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kpd pemkot depok dengan bansosnya juga kepada apartement dave yang sedang dibangun dikukusan atas donasinya dan semoga posyandu ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh kader pkk khususnya juga kader karangtaruna RW 05 serta masyarakat pada umumnya. (Fatahilah)

Komentar

Berita lainnya