Karang Taruna Bedahan Gelar Turnamen Sepakbola se-Jabodetabek

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Karang Taruna Kelurahan Bedahan menggelar turnamen Karang Taruna Indonesia (KTI) Cup VIII 2016 yang diikuti 64 tim se-Jabodetabek dalam mengadu si kulit bundar di Lapangan Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok mulai 13 Maret hingga 22 Mei 2016.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi gerakan pemuda Karang Taruna (Katar) Bedahan dengan menggelar turnamen KTI Cup VIII. “Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Katar Kelurahan Bedahan, semoga ini menjadi hiburan masyarakat,” tutur Pradi, Minggu (13/3), dikutip situs resmi Pemkot Depok.

Terkait masalah olahraga khususnya sepak bola, kedepannya Pemkot Depok bersama Dinas terkait sudah mulai mengadakan persiapan pembentukan tim Depok United milik Kota Depok.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Pradi mengatakan Depok United terus melakukan persiapan, bahkan dirinya ingin Depok United masuk dalam divisi utama. Sedangkan lapangan yang akan digunakan mereka untuk bertanding, akan menggunakan Stadion Merpati sebagai home base mereka.

Sementara itu, Ketua Panitia KTI Cup VIII 2016, Nurdin Jojon mengungkapkan, turnamen KTI CUP VIII merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Katar Kelurahan Bedahan ditiap tahunnya. Pada tahun ini, penyelenggaraan akan dilaksanakan mulai dari 13 Maret hingga 22 Mei dan akan diikuti sebanyak 64 tim berasal dari wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

“Total hadiah yang kami berikan sebesar Rp. 77 juta. Seperti pada tahun sebelumnya, tim yang mengikuti turnamen ini merupakan tim yang telah memiliki nama di wilayah mereka masing-masing,” ujar Jojon.

Jojon mengatakan, 64 tim tersebut akan beradu kemampuan di lapangan hijau, mulai dari taktik, strategi, dan kekompakan tim guna menjadi pemenang dalam KTI Cup VIII. Jojon menuturkan, untuk juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 35 juta, juara kedua Rp. 20 juta, dan juara tiga Rp. 10 juta. Selain itu, untuk top skor dan pemain terbaik akan mendatapkan hadiah pembinaan masing-masing sebesar Rp. 1 juta. (fa)

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Comments

comments

Komentar

News Feed