Kakak Beradik Tewas Misterius di Pancoran Mas

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Kakak beradik ditemukan tewas bersama di dalam kamar tidur di rumah orangtuanya. Deborah Sianipar (30) dan Zeni Sianipar (29) ditemukan dalam keadaan tewas di Jalan Melati Raya, RT 05/05, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/3/2016) malam.

Polisi belum memastikan penyebab pasti tewasnya dua kakak beradik tersebut, hingga Jumat (25/3) pagi kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab tewasnya kedua korban, yang dirasa cukup aneh dan janggal ini.

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menuturkan dari keterangan keluarga diketahui bahwa sang adik yakni Zeni, menderita sakit tipes beberapa hari ini. Namun yang janggal, sang kakak yakni Deborah yang tidak memiliki riwayat sakit juga ikut meninggal bersama adiknya di kamar itu.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

“Kami sudah lakukan olah TKP, memintai keterangan keluarga dan kerabat serta membawa jenasah ke RS Polri untuk diotopsi. Namun belum dapat dipastikan penyebab tewasnya kedua kakak beradik itu,” kata Dwiyono, Jumat (25/3).

Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah barang bukti yang ditemukan di dalam kamar mereka. Diantarnya memeriksa dua cangkir berisi cairan ke lab, yang diduga dikonsumsi keduanya sebelum tewas.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

“Cangkir berisi cairan ini sedang kita uji ke lab. Apakah ini cairan kimia tertentu dan ada kaitannya dengan kematian korban atau tidak, kita tunggu hasil pemeriksaan lab,” kata Dwiyono.

Menurutnya, di kamar sang adik itu, polisi menyita dua cangkir, sejumlah obat dan vitamin diantaranya minyak kayu putih, vitamin C dan lotion.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

“Juga ada sobekan-sobekan kertas surat di tempat sampah di kamar yang kita temukan dan masih kita identifikasi di lab,” kata Dwiyono.

Karenanya kata Dwiyono apakah kasus ini karena keduanya melakukan bunuh diri atau tidak, belum dapat disimpulkan dan masih menunggu hasil otopsi dan hasil pemeriksaan lab. (fa)

Comments

comments

Komentar

News Feed