Balap Liar di Komplek Pemda Makan Korban

Ilustrasi balap liar.
Ilustrasi balap liar.

DEPOK – Aksi balap liar yang berlangsung di Jl Tegar Beriman, Komplek Pemda Bogor, Bojonggede, Minggu (27/3) dini hari memakan korban.

RM (33), Warga Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor ini tewas lantaran terjepit dalam kabin mobil Suzuki Carry pikap bernopol B 9075 PAE, setelah mobil yang dikendarainya menabrak trotoar dan pohon.

Jasad korban di bawa ke RS PMI Kota Bogor. Sedangkan temannya, KS (44) alamat Kp. Bulak, Beji, Kota Depok mengalami luka-luka, dirawat di RSUD Cibinong.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

“Ini laka tunggal. Mobil Suzuki Carry melaju dari arah barat ke timur dalam kecepatan tinggi. Sesampai di TKP mobil oleng hilang kendali sehingga menabrak trotoar dan pohon,”¬†terang Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo kepada wartawan.

Keterangan saksi, Andi (30), ada dua mobil pikap modifikasi berpacu sejajar di jalan untuk mengetes kecepatan mobil dari arah barat ke timur. Luput oleh para jagoan jalanan ini, muncul satu sepeda motor yang juga dalam kecepatan tinggi.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Sopir Suzuki Carry sontak kaget banting setir ke kiri, langsung menabrak trotoar dan pohon jalanan. Sedangkan mobil lawan balapan dan sepeda motor kabur meninggalkan TKP.

“Pengemudinya meninggal terjepit kabin mobil yang rusak parah, sedangkan kawannya, penumpang terpental keluar, alami luka-luka. Sebab lebih rincinya lagi masih kami dalami karena saksi korban hidup belum bisa kami mintai keterangannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Comments

comments

Komentar

News Feed