Antisipasi Lonjakan Penumpang, Aparat Jaga Ketat Pool Taksi di Depok

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Kapolresta Depok Kombes Dwiyono mengatakan pihaknya menjaga ketat empat pool taksi Blue Bird yang ada di wilayah Kota Depok untuk mengantisipasi lonjakan penumpang dalam layanan gratis, Rabu (23/3) hari ini.

“Kita lakukan pengamanan baik di pul taksi dan sejumlah titik, atas layanan gratis taksi Blue Bird hari ini,” kata Dwiyono, Rabu (23/3).

Menurutnya ada sekitar 600 personel untuk mengamankan layanan taksi Blue Bird gratis di Depok, paska aksi unjuk rasa sopir taksi. Ke 600 personel itu diturunkan ke empat pool taksi yang ada di Depok yakni di Jalan Raya Bogor, Cimanggis; di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas; Jalan Sawangan, Rangkapan Jaya Baru; dan di Jalan Cinangka, Depok, serta juga ke sejumlah ruas jalan dan wilayah di Depok.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Sementara Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo, menjelaskan pengamanan di empat pool taksi Blue Bird di Depok, di lakukan pihaknya sejak pukul 05.00 dan akan terus ditempatkan petugas di sana sampai tengah malam ini.

“Semuanya tergantung kondisi. Kita harapkan tetap kondusif sampai nanti,” kata Sutomo.

Ia mengatakan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan melonjaknya penumpang karena layanan gratis yang diterapkan. (fa)

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Comments

comments

Komentar

News Feed