Aksi Sosial, FOKUS Sambangi Balita yang Tak Bisa Melihat Karena Sakit Panas

1

DEPOK – Gerak Peduli FOKUS kembali dirasakan oleh warga kukusan , setelah sebelumnya membantu dhea yang terkena kanker mata, malam tadi kamis 10 Maret 2016 FOKUS menyambangi keluarga salsabila dilingkungan Rt 02/03 kukusan untuk kembali membuktikan kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada salsabila (2), balita yang mengalami kebutaan karena sakit panas sebelumnya .

Saat ini keluarga salsabila sedang melanjutkan proses pengobatannya ke RS Fatmawati Jakarta.
Selain Keluarga salsabila FOKUS jg sebelumnya mengunjungi salah satu warga dilingkungan RW 06 yg harus merelakan salah satu kakinya untuk diamputasi karena penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian FOKUS yang luar biasa ini semoga tetap dan terus dapat dilanjutkan ” demikian dikatakan Jebastian selaku tokoh masyarakat kukusan yang turut mendampingi kegiatan FOKUS malam tadi.

Memang selama 3 tahun berdirinya FOKUS dikukusan tampak dirasakan benar keberadaannya baik dari segi sosial pada umumnya maupun segi keamanan khususnya. Semoga bisa menjadi contoh untuk masyarakat di wilayah Depok yang lainnya. (Fatahilah)

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

Comments

comments

Komentar

News Feed