Tiga Alasan Messi Akan Tetap Bertahan di Barcelona

66.jpg

Yang hangat di awal pekan ini adalah isu akan pindahnya Leo Messi ke Manchester City dengan iming-iming gaji sebesar Rp 787M per musim atau setara dengan Rp 15,7M per pekan.

Bisa jadi ini adalah mission impossible-nya Man City,

Pertama, karena Messi adalah pemain yang dikenal dengan loyalitasnya yang tinggi ditambah “budi baik” Barcelona yang mau menampung serta membiayai pengobatan Messi kecil yang menderita kelainan hormon hingga diprediksi tubuhnya tak bisa lebih tinggi dari 140cm.

BACA JUGA:  10 Years Challenge Pengelolaan Sampah

Kedua, bayaran yang diterima Messi di Barcelona saat ini juga terhitung fantastis, sekitar Rp 11M per pekan. dengan durasi kontrak hingga juni 2018.

Ketiga, anggaplah pada akhirnya Messi tergiur bergabung dengan Man City karena faktor Pep Guardiola yang telah resmi menjadi pelatih City. tapi apakah Barcelona akan dengan mudah menjual aset terbaik yang pernah dimilikinya? Rasanya tidak, paling tidak hingga usia Messi memasuki kepala tiga.

BACA JUGA:  10 Years Challenge Pengelolaan Sampah

Ditambah lagi Barcelona harus membayar kepada Mess sekitari Rp 294M jika dirinya dijual pada 2016 ini atau Rp 145M jika dijual pada 2017, rasanya mustahil Barcelona akan melepas Messi. (san)

Comments

comments

Komentar

News Feed