Pesan Terakhir Nur Mahmudi Ismail Sebagai Walikota Depok

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail.
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail. (dok depokpos)

Depok, (25/1) – Dihari terakhirnya sebagai Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail hari ini menyampaikan perpisahan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Depok.

Nur Mahmudi yang juga mantan Menteri Pertanian dan pernah memimpin PKS ini berpesan agar kebersamaan yang terjalin tetap dipertahankan dan jangan sampai terputus.

“Apapun profesinya, di manapun berada, silaturrahim jangan terputus,”demikian pesan Nur Mahmudi di Balai Kota Depok, Senin (25/1).

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Nur Mahmudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dengan suka duka menjalani tugas demi membangun Kota Depok agar lebih maju lagi. “Semoga menjadi amal soleh,” katanya.

Ia berpesan agar tidak hentinya untuk mendidik kepada sesama, menjadi orang yang tetap sopan, bisa menolak ajakan negatif, bisa mengarahkan untuk orang lain dan tidak memaksakan kehendak. Ia juga berharap agar semua pihak tetap bisa berkiprah lebih jauh lagi dalam menata Depok, lanjutkan pembangunan, tingkatkan prestasi, raihlah mimpi.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

“Pemimpin Depok selanjutnya dapat terus berupaya menjadikan Depok lebih maju dari tahun sebelumnya, Wali kota yang baru harus dapat merangkul semua elemen untuk bersama memajukan seluruh potensi yang ada,” ujarnya.

Nur Mahmudi Ismail mengakhiri masa jabatannya pada 26 Januari 2016 dan untuk sementara jabatan wali kota Depok akan diisi oleh pelaksana tugas dari pemerintah Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Sedangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih hasil Pilkada serentak, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna masih belum ada kepastian tanggal pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri. (san)

Comments

comments

Komentar

News Feed