Pelantikan Walikota Baru Masih Tak Pasti

Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.
Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.

Depok, (19/1) – Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Pilkada Depok masih belum mendapatkan kepastian tentang hari dan tanggalnya. Hari ini, Selasa (19/1), dikabarkan Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok akan kembali menyambangi Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), guna mengetahui kepastian hari pelantikan.

“Kami terus mengupdate kepastian jadwal kepada Kemendagri, besok (hari ini) kami bakal kembali lagi untuk mengetahui kepastian tanggal dan bulan pelakasanaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih,” jelas Kepala Bagian Pemerintahan Supian Suri kepada wartawan, Senin (18/01).

Dari informasi yang ada kesulitan mengenai kepastian tanggal dan bulan pelantikan lantaran belum ada surat resmi yang dikeluarkan Kemendagri dan Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Menurutnya, beberapa kali terdapat perubahan informasi. Tetapi pihaknya belum dapat memastikan karena belum terdapat surat resmi yang diberikan.

“Kita tunggu saja apa perkembangan hasil pertemuan besok  (selasa 19/1 – red),” ungkapnya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menargetkan pelantikan kepala daerah terpilih dilakukan pertengahan Februari 2016.

Comments

comments

Komentar

News Feed