Polresta Depok Berhasil Bekuk Buronan Pelaku Curas

Kompol Teguh Nugroho

Depokpos, Margonda (29/8) – Hikmah Aziz Raditya (37), pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di sejumlah rumah kontrakan di Depok, akhirnya berhasil dibekuk Tim Reskrim Polresta Depok.

Selama ini Hikmah diketahui mengontrak rumah di Depok. Perampokan terakhir yang dilakukannya berlokasi di rumah kontrakan di Jalan Bambon raya Nomor 27 RT 1/1, Beji Timur, Kota Depok, Jumat (11/9) lalu.

BACA JUGA:  Remaja Masjid Al-Ikhlas Cipayung Adakan Dzikir Sebelum UN

Hikmah berhasil dibekuk di Terminal Lewi Panjang, Cikopo, Bandung, Minggu (27/9), siang setelah sebelumnya selalu berpindah tempat dan bersembunyi diberbagai wilayah.

“Pelaku kita buru sejak Sabtu karena selalu berpindah tempat. Akhirnya pelaku kita tangkap di Terminal Lewi Panjang, Cikopo,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho kepada wartawan di Mapolres Depok, Senin (28/9).

BACA JUGA:  Aturan Ganjil Genap di Margonda Depok Belum Akan Diberlakukan

Teguh menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, Hikmah mengakui dirinya  sudah puluhan kali mencuri dan merampok di sejumlah rumah kontrakan di wilayah Kota Depok. Dalam aksinya, Hikmah tidak segan melakukan kekerasan jika ketahuan pemilik rumah.

Komentar

Berita lainnya