Alam Sutera Group & Bank Mayapada Jalin Kerjasama untuk Pembiayaan Kredit Properti

Alam Sutera Group & Bank Mayapada Jalin Kerjasama untuk Pembiayaan Kredit Properti

DEPOKPOS – Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada). Kerjasama ini diresmikan dalam acara Signing Ceremony yang dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Juli 2024 di Marketing Gallery EleVee, Alam Sutera dan dihadiri oleh jajaran Direksi serta Manajemen kedua belah pihak.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan pembelian rumah, ruko/rukan dan apartemen dengan fasilitas Kredit Pembiayaan Rumah (KPR), Kredit Pembiayaan Ruko (KPRuko), Kredit Pembiayaan Rukan (KPRukan) dan Kredit Pembiayaan Apartemen (KPA). Program Kredit Pembiayaan diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian impian dan bangunan komersial yang tersebar di tiga kawasan yaitu Alam Sutera, Ayodhya by Alam Sutera serta Suvarna Sutera.

Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kepemilikan tempat tinggal bagi masyarakat, Alam Sutera Group dan Bank Mayapada berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang kompetitif. Dengan suku bunga rate yang berjenjang seperti 4.5% di tahun pertama sampai tahun ke-3, 7.5% di tahun ke-4 sampai tahun ke-6 dan 9% dari tahun ke-7 sampai tahun ke-9.

Sales & Marketing Director, Perwakilan Alam Sutera Group, Lilia Setiprawarti Sukotjo menambahkan, “Kolaborasi dengan Bank Mayapada merupakan langkah strategis Alam Sutera group untuk memperluas akses pembiayaan kepada para calon pembeli. Kami percaya bahwa kemudahan dalam proses pembiayaan merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan minat masyarakat dalam membeli properti dan memberikan solusi pembayaran terbaik bagi para calon pembeli/pelanggan bersama Bank Mayapada.“

Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin, menyatakan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Dengan dukungan dari Alam Sutera Group, kami berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk memiliki tempat tinggal sendiri dengan proses yang mudah dan cepat. Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.”

Kerja sama ini mencakup berbagai proyek properti yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group, seperti Suvarna Sutera (KPR), Suvarna Padi (KPR), Ruko EleVee Promenade (KPR), Perumahan The Gramercy (KPR), Perumahan Cassia Ayodhya by Alam Sutera (KPR), Apartemen Ayodhya by Alam Sutera (KPA) dan Apartemen EleVee Residences (KPA). Calon pembeli yang ingin memanfaatkan fasilitas ini dapat mengunjungi kantor pemasaran Alam Sutera atau cabang Bank Mayapada terdekat untuk informasi dan proses lebih lanjut.

Tentang Alam Sutera Group
Alam Sutera Group adalah salah satu pengembang properti terintegrasi di Indonesia, sejak 1994 bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitality. Pada tahun 2007 saham Alam Sutera telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI). Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan.

Sejak awal berdiri, Alam Sutera telah menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dengan selalu memperhatikan aspek-aspek sosial sehingga tercipta harmonisasi dengan alam. Komitmen Alam Sutera Group adalah menyediakan kawasan yang asri, lestari dan ramah lingkungan agar nyaman bagi warga dan masyarakat sekitarnya.

Selama hampir tiga dekade, Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Ayodhya by Alam Sutera, GWK Cultural Park, beberapa proyek perkantoran seperti The Tower di CBD Jakarta, The Prominence Office Tower, Mall @ Alam Sutera, serta beberapa hunian tapak maupun vertikal seperti Lloyd Low Rise Apartment, EleVee Residences serta Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada, Agra dari Suvarna Sutera dan proyek hunian terbaru prestisius, The Gramercy.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait