Putri Tokoh GP Ansor, Hj. Fitrianti Caleg PPP Siap Gebrak Saboci Depok

Sebagai pengusaha yang terdidik, Fitrianti memiliki visi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Depok

Sebagai pengusaha yang terdidik, Fitrianti memiliki visi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Depok

DEPOK – Hj. Fitrianti, seorang perempuan inspiratif, maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024. Berasal dari Dapil Depok VI (Sawangan, Bojongsari, Cipayung), Fitrianti siap membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Fitrianti merupakan putri dari almarhum H.M. Djaelani, seorang pengusaha dan ulama yang dihormati di kalangan Nahdlatul Ulama (NU). Djaelani merupakan santri ulama besar K.H. Hasyim Asyari, pendiri Pesantren Tebuireng Jombang. Djaelani juga merupakan tokoh Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Sosok H.M. Djaelani yang selalu membantu orang lain menumbuhkan tekad Fitrianti untuk mengabdi kepada masyarakat. Selain aktif sebagai pengusaha, Fitrianti juga aktif di berbagai kegiatan sosial. Dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat menjadikannya sosok yang inspiratif.

BACA JUGA:  Kabel Semrawut di Tole Iskandar Mulai Dirapikan Lagi

Termotivasi oleh keinginannya untuk berkontribusi lebih nyata dalam membangun Depok, Fitrianti yakin bahwa pengalaman dan pengetahuannya dapat memberikan solusi dan perubahan positif bagi masyarakat. Berlatar belakang sebagai pengusaha, Fitrianti berkomitmen kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Pendidikan Berkualitas untuk Anak Depok

Sebagai pengusaha yang terdidik, Fitrianti memiliki visi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Depok. Ia ingin memastikan semua anak Depok mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas, tanpa terkecuali.

“Pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih cerah,” kata Fitrianti,” kata Hj. Fitrianti, Senin (5/4/2024).

“Saya ingin semua anak Depok memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan terbaik, sehingga mereka dapat mencapai potensi penuh mereka,” sambungnya.

BACA JUGA:  PKS Unggul di Depok, Bogor dan Bekasi

Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Fitrianti juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok. Ia ingin fokus pada program-program yang dapat membantu masyarakat miskin dan kurang mampu, seperti meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan kualitas hidup lansia dan anak-anak.

Visi dan Misi yang Jelas

Fitrianti memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Depok yang lebih baik. Ia berkomitmen untuk bekerja keras dan amanah jika terpilih menjadi anggota DPRD Depok.

“Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Depok untuk mewujudkan visi dan misi saya,” kata Fitrianti. “Bersama-sama, kita bisa membangun Depok yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat.”

BACA JUGA:  Disdagin Depok Pastikan Stok Beras Aman, Tapi Mahal!

Ajakan kepada Masyarakat

Fitrianti mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 dan memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun bangsa. Ia juga mengajak masyarakat untuk mengawasi jalannya pemilu agar berlangsung secara jujur dan adil.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Depok yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” ujar Fitrianti.