Tekno  

Dibanderol Rp3,9 Juta, Samsung Galaxy A25 5G Hadir di Indonesia

Ada tiga warna yang dikenalkan dari Galaxy A25 5G yaitu Black Blue, Blue, dan Yellow

Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan peningkatan signifikan menggunakan prosesor 5nm Exynos 1280

DEPOKPOS – Samsung membuka awal 2024 dengan merilis ponsel pintar seri A terbarunya yaitu Samsung Galaxy A25 5G yang dibanderol mulai dari Rp3,9 jutaan dan telah dilengkapi kamera 50 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Secara singkat ponsel pintar ini dijanjikan memiliki performa mengabadikan foto yang anti ngeblur sehingga cocok untuk pengguna yang membuat konten.

“Berbekal Samsung Galaxy A25 5G, nikmati pengalaman yang pasti-pasti saat berbagi keseruan momen awal tahun di medsos, me time sambil binge watching sampai gaming seru, semuanya pasti lancar,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam keterangannya, Jumat.

BACA JUGA:  Gandeng ZEISS, Vivo Hadirkan Terobosan Baru Fotografi Smartphone di V30 Series

Membahas spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan peningkatan signifikan menggunakan prosesor 5nm Exynos 1280.

Kinerja dapur pacu itu diperkuat dengan kapasitas memori yang besar, dengan RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 8GB lagi dengan “RAM Plus” serta internal storage hingga 256GB.

Membahas layar, ponsel ini hadir dengan layar Infinity-U seluas 6,5 inci FHD+ Super AMOLED. Dengan refresh rate 120Hz, membuat transisi di layar terlihat begitu halus.

Layar ini juga sudah tersertifikasi “Eye Care Display” berkat kemampuannya menyaring Blue Light dengan optimal sehingga aman digunakan dalam waktu lama dan tidak bikin mata cepat lelah.

BACA JUGA:  Galaxy Campus Hadir di Jakarta, Bandung, dan Surabaya!

Samsung Galaxy A25 5G mengusung formasi triple camera belakang dengan kamera utama 50MP yang diperkuat teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk merekam foto yang lebih stabil, kamera ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Hadir dengan satu kamera depan berukuran 13MP, konfigurasi dari seluruh kamera itu dijanjikan menghadirkan konten yang ciamik.

Pengguna bisa juga memanfaatkan fitur “AI Image Enhancer” untuk melakukan peningkatan kualitas foto menjadi lebih optimal atau bisa juga menggunakan “Object Eraser” untuk menghapus berbagai unsur yang mengganggu, seperti bayangan atau pantulan dari foto.

BACA JUGA:  Galaxy Campus Hadir di Jakarta, Bandung, dan Surabaya!

Untuk daya, baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 25W telah disematkan pada ponsel ini sehingga tentunya pengguna tak perlu ketakutan kehabisan daya.

Ada tiga warna yang dikenalkan dari Samsung Galaxy A25 5G yaitu Black Blue, Blue, dan Yellow.

Ponsel pintar ini bisa didapatkan mulai dari tanggal 5 Januari 2024 di seluruh Indonesia baik toko daring maupun gerai retail. Tersedia dalam dua konfigurasi yaitu RAM 8GB dan memori internal 128GB dengan harga Rp3.999.000 dan RAM 8GB serta memori internal 256GB seharga Rp4.399.000.