Cak Imin Mengaku Senang Dapat Dukungan Emak-emak Majelis Taklim Depok

Cak Imin Mengaku Senang Dapat Dukungan Emak-emak Majelis Taklim Depok

Dukungan tersebut dibacakan di depan Cak Imin oleh  ibu-ibu majelis taklim dari 11 kecamatan di Kota Depok

DEPOK – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat dukungan dari Pimpinan Majelis Taklim Depok yang siap memenangkan Anies-Muhaimin (AMIN). Dukungan tersebut dibacakan di depan Cak Imin oleh  ibu-ibu majelis taklim dari 11 kecamatan di Kota Depok, Senin (22/1/2024).

“Bismillahirrahmanirrahim, kami para pimpinan majelis taklim, para kiai, para ibu nyai, para santri kaum Mahdliyin bertekad bulat, berikhtiar, mengajak keluarga, tetangga, sahabat, masyarakat, untuk memenangkan pasangan capres-cawapres bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024,” bunyi deklarasi dukungan mereka kepada pasangan AMIN.

Bacaan Lainnya

Cak Imin merasa senang usai menerima deklarasi dukungan para ibu-ibu Majelis Taklim Depok. Cak Imin yakin keberadaan para emak-emak ini bisa berdampak besar bagi kemenangan pasangan AMIN.

Cak Imin juga mengaku merasa tenang karena didukung kaum ibu. Sebab, menurutnya, ibu-ibu cenderung lebih militan ketimbang bapak-bapak.

“Hati saya tenang karena ibu-ibu, ustazah-ustazah, biasanya lebih militan dari bapak-bapak, betul kan? Kalau sudah memilih pasti mempengaruhi teman dan tetangganya,” kata Cak Imin di Jembatan Serong, Depok, Jawa Barat.

Di mata dia, ibu-ibu memiliki peranan penting dalam tonggak kemajuan bangsa, terutama ibu-ibu yang menjadi tulang punggung keluarga. Menurutnya, mereka merupakan ujung tombak perbaikan bangsa dan negara.

“Ibu-ibu penuh kesabaran, kesungguhan, bahkan banyak ibu-ibu yang jadi tulang punggung keluarga, harusnya pemerintah dan negara berterima kasih kepada ibu-ibu yang jadi tulang punggung keluarga. Kalau AMIN menang, perhatian kepada perempuan dan ibu-ibu Indonesia menjadi prioritas pembangunan kita,” ujar dia.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait