S.Coups SEVENTEEN Rilis Lagu Solo Terbaru “Me”

Pemimpin grup SEVENTEEN S.Coups merilis lagu solo terbarunya bertajuk “Me” pada 31 Desember dini hari

Pemimpin grup SEVENTEEN S.Coups merilis lagu solo terbarunya bertajuk “Me” pada 31 Desember dini hari

DEPOKPOS – Meskipun sedang hiatus sejenak karena kondisi kesehatannya, pemimpin grup SEVENTEEN S.Coups merilis lagu solo terbarunya bertajuk “Me” pada 31 Desember dini hari yang ditulis langsung olehnya bersama BUMZU, yakni produser musik SEVENTEEN.

“S.Coups SEVENTEEN – Me. (Tautan lagu ke YouTube),” tulis PLEDIS Entertainment selaku agensi S.Coups melalui akun media sosial mereka.

Perilisan lagu ini sempat mengejutkan penggemar dan khusus dipersembahkan S.Coups untuk mereka menuju pergantian tahun baru 2024 nanti malam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa tidak menjadi dirinya sendiri.

Dengan dua kepribadian yang menurutnya berbeda, orang itu tidak tahu kepribadian atau kehidupan mana yang ia sukai dan menjadi jati dirinya sendiri. Setiap kali melihat dirinya melalui cermin, ia merasa sosok yang terpantul dibaliknya bukanlah dirinya.

Meskipun memiliki dua kepribadian yang menurutnya berbeda, orang tersebut yakin bahwa hatinya hanya satu dan rasa sayang itu tulis diberikan untuk orang tersayangnya. “Me” merupakan lagu bergenre pop-rock dengan balutan suara penuh energi dari S.Coups di dalamnya.

“Saya seseorang yang memiliki dua nama. Hidup di dua kehidupan yang berbeda. Kehidupan mana yang saya sukai?” merupakan penggalan lirik dari lagu “Me”.

Untuk saat ini, lagu “Me” hanya tersedia di kanal YouTube resmi SEVENTEEN dan belum dapat didengar melalui platform streaming musik lainnya. Selain itu, video musik lagu ini juga belum dirilis dan hanya berupa audio saja.

Sementara itu, dalam waktu dekat SEVENTEEN akan menyambangi Indonesia untuk menghadiri acara penghargaan “Golden Disc Awards” di Jakarta. Namun, masih belum diketahui apakah S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN akan hadir di acara tersebut karena kondisi kesehatan mereka masih dalam masa pemulihan beberapa waktu terakhir.