Blibli Jadi Platform E-Commerce Indonesia Pertama yang Kenalkan Fitur Iklan Meta

DEPOKPOS – Dalam rangka mendukung upaya seller dalam meningkatkan jangkauan di tengah kompetisi pasar, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) berkolaborasi dengan Meta memperkenalkan fitur inovatif terbaru ‘Iklan Meta di Bliklan’.

Fitur ini hadir untuk membantu seller mengembangkan usahanya lewat pemasaran digital. Inovasi ini sekaligus menandai langkah Blibli sebagai platform e-commerce Indonesia pertama yang terintegrasi secara seamless dengan Meta Ads.

Hadirnya fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ yang terintegrasi, memperkaya fitur solusi pemasaran Bliklan yang sudah banyak dimanfaatkan para seller Blibli. Jika sebelumnya Bliklan membantu seller Blibli untuk menampilan produknya kepada pengunjung di Blibli, sekarang Seller Blibli bisa dengan mudah menjangkau pembeli potensial dari Facebook dan Instagram. Hal ini dilakukan cukup melalui halaman Bliklan di Blibli Seller Center.

BACA JUGA:  Hening, Impor Indonesia dari Israel Meningkat 336 Persen

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, mengatakan “Kolaborasi yang kami lakukan bersama Meta lewat fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ merupakan wujud usaha Blibli untuk membantu para seller untuk terus mengembangkan usahanya dengan mudah.”

Lebih lanjut, Edward memaparkan, fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ menjawab tantangan yang kerap dihadapi seller seperti keterbatasan pengetahuan dan akses untuk beriklan secara digital di platform besar seperti Facebook dan Instagram. Dengan integrasi yang dilakukan, pemilihan produk yang ingin diiklankan di platform Meta menjadi sangat mudah melalui halaman Bliklan.

BACA JUGA:  Hening, Impor Indonesia dari Israel Meningkat 336 Persen

Nantinya, produk tersebut akan secara otomatis dioptimalkan dengan profil audience yang sesuai untuk menghasilkan penjualan yang maksimal. Integrasi ini juga memudahkan proses pembayaran beriklan yang jauh lebih mudah, cukup dengan mengisi saldo Bliklan melalui virtual account dari berbagai Bank, uang elektronik dan QRIS.

Dengan basis pengguna media sosial milik Meta, para seller dapat menjangkau target pasarnya dengan lebih optimal. Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia, mengatakan hadirnya ‘Iklan Meta di Bliklan’ menjadi salah satu langkah yang diambil untuk turut berperan aktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui pemberdayaan industri kecil menengah (IKM) Tanah Air. “Kami menyambut positif hadirnya ‘Iklan Meta di Bliklan’. Besar harapan kami fitur terbaru dari Blibli ini dapat membuka peluang yang lebih besar bagi seller dan membantu mereka untuk terus bertumbuh,” tutup Pieter.

BACA JUGA:  Hening, Impor Indonesia dari Israel Meningkat 336 Persen

Yuk, saatnya bikin bisnis makin melesat dengan memanfaatkan fitur Iklan Meta di Bliklan, hasil kerjasama Blibli dengan Meta! Klik di sini untuk informasi selengkapnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait