Bidik Penggemar KPOP, Scarlett Gandeng EXO sebagai New Glow Ambassador

DEPOKPOS – Scarlett, sebagai brand skincare lokal asli Indonesia, menghadirkan kejutan bagi para Sahabat Scarlett dengan menggandeng EXO sebagai Glow Ambasador Scarlett. Membawa semangat Glow to You, Scarlett berkolaborasi dengan EXO untuk menyapa Sahabat Scarlett sekaligus para EXO-L di Indonesia melalui acara Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet yang diadakan hari ini (27/8) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Dalam acara ini, member EXO yang hadir diwakili oleh Suho, Baekhyun, Chanyeol, Chen, Xiumin, dan D.O.

Scarlett telah menjadi salah satu brand skincare lokal yang menjadi pelopor pembawa semangat Reveal Your Beauty bagi para pecinta K-Wave di Indonesia. Kedekatan dengan para pecinta K-Wave ini turut dibangun melalui kolaborasi bersama Star Ambassador Scarlett lainnya yaitu Song Joong Ki dan Twice.

Kini, dengan bergabungnya EXO yang merupakan salah satu boy group teratas asal Korea Selatan untuk menjadi new Glow Ambassador, Scarlett ingin menjangkau lebih banyak K-Popers sekaligus memperkenalkan produk-produk Scarlett lebih luas lagi bagi konsumen di Indonesia.

Felicya Angelista, Founder Scarlett, turut menyampaikan, “Kami bangga bisa menggandeng EXO sebagai new Glow Ambassador Scarlett. Semangat yang mereka bawakan memiliki kesamaan dengan semangat Reveal Your Beauty dari Scarlett, yaitu untuk menginspirasi semua orang supaya lebih percaya diri serta terus bertumbuh dan berkarya.

Para Sahabat Scarlett dan EXO-L, keduanya memiliki antusiasme yang luar biasa. Inilah yang mendorong kami untuk terus berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif, mulai dari aktor/ aktris, penyanyi solo dan grup, hingga content creator. Melalui kolaborasi ini, kami ingin membawa Scarlett sebagai brand skincare kebanggaan Indonesia menjadi semakin dikenal serta dicintai oleh konsumen.”

EXO dipilih sebagai Glow Ambassador seiring dengan peluncuran body lotion Scarlett yang kini hadir dalam bentuk tube dengan varian Freshy, Romansa, Fantasia, Jolly, dan Charming. Body Lotion Tube Version ini menjadi salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan Scarlett untuk menjaga kesehatan kulit.

Perpaduan formula Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide, menjadikan lotion ini bermanfaat untuk mencerahkan serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Bentuk tube menjadi nilai tambah karena ringkas ketika dibawa bepergian dan dipakai kapanpun setiap saat untuk menjaga kelembapan kulit.

Sejak hadir pada 2017 hingga sekarang, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan produk perawatan head-to-toe berkualitas yang dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit konsumen Indonesia.

“Scarlett ingin mendukung konsumen Indonesia tampil percaya diri dan berani berkarya menunjukkan keunikan mereka. Oleh karena itu, setiap rangkaian produk yang dihadirkan telah melalui proses R&D yang ketat sebagai bentuk komitmen Scarlett untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sesuai dengan kondisi kulit mereka masing-masing,” tambah Felicya.

Hingga saat ini, Scarlett telah mengeluarkan lebih dari 65 produk yang terdiri dari rangkaian hair care, body care, dan face care yang diciptakan dengan formula terbaik sehingga cocok dan aman untuk berbagai jenis kulit, serta dapat digunakan setiap hari.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait