Guns N’ Roses dan Dave Grohl Tampil Bareng di Penutupan Glastonbury

Dave Grohl tampil memainkan gitar bersama Guns N’ Roses membawakan lagu “Paradise City”

DEPOKPOS – Vokalis Foo Fighters yang juga mantan drumer Nirvana, Dave Grohl, naik ke atas panggung untuk tampil bersama band rock Guns N’ Roses saat penampilan penutup festival musik bergengsi di Inggris, Glastonbury Festival, pada Sabtu malam (25/6) waktu setempat.

Band yang mempopulerkan lagu “Sweet Child O’Mine” itu tampil dengan formasi asli Axl Rose pada vokal, Slash pada gitar, dan Duff McKagan pada bass. Band tersebut tampil sebagai penutup pada Glastonbury Festival, yang berlangsung dari 21 Juni lalu di Somerset, Inggris.

Menurut laporan Music News pada Sabtu (25/6), Dave Grohl tampil memainkan gitar bersama Guns N’ Roses membawakan lagu bartajuk “Paradise City”.

Saat memperkenalkan pentolan band Foo Fighters itu di atas panggung kepada para penonton Axl berkata “Tidak pernah ada yang namanya terlalu banyak gitar!”

Di sela penampilannnya Axl berujar kepada penontonnya “Saya tidak bisa berjalan sejauh ini karena ketika saya melakukannya saya hanya bisa mendengar diri saya sendiri dan saya tidak bisa mendengar band. Saya tidak mencoba untuk mengabaikan mereka.”

Pada siang harinya, Dave Grohl juga hadir di atas panggung meramaikan penampilan band The Pretender.

Sebelumnya, vokalis The Pretender Chrissie Hynde mengundang gitaris The Smith Johnny Marr, yang sempat bergabung dengan The Pretender pada 1987, untuk naik ke atas panggung bersama-sama membawakan beberapa lagu di antaranya “Back on the Chain Gang” dan “Don’t Get Me Wrong”.

Setelah itu Chrissie mengajak Dave untuk ikut bergabung dan membawakan lagu “Tatooed Love Boys” di mana vokalis Foo Fighters itu mengisi posisi drummer.

“Ternyata ada seorang pria mabuk di belakang panggung dia bersikeras untuk bermain,” celetuk Chrissie saat memperkenalkan Dave kepada para penonton.

Foo Fighters tampil di Pyramid Stage saat Glastonbury Festival pada Jumat (23/6). Penampilan band tersebut memberikan kejutan kepada para penonton yang hadir karena sebelumnya mereka diperkenalkan menggunakan nama samaran The Churnups.