Jotun Luncurkan Jotun Kids Collection 2023

Terinspirasi dari imajinasi dan kreativitas anak-anak yang luas, Jotun Indonesia meluncurkan koleksi warna eksklusif Jotun Kids Collection 2023.

DEPOKPOS – Lebih dari sekedar tempat tinggal dan beristirahat, rumah bagi seorang anak adalah area magis dimana berbagai petualangan terungkap. Terinspirasi dari imajinasi dan kreativitas anak-anak yang luas, Jotun Indonesia meluncurkan koleksi warna eksklusif Jotun Kids Collection 2023.

Bacaan Lainnya

Menghadirkan 21 pilihan warna dari tiga palet warna bertemakan alam, setiap warna dirancang untuk membawa perbedaan dalam hidup anak-anak untuk menghadirkan dunia penuh warna yang nyata dan menginspirasi ke area rumah.

President Director PT Jotun Indonesia Ram Ramnath dalam kata sambutannya menyampaikan, “Melihat anak-anak yang bahagia, tumbuh dan berkembang bersama keluarga, merupakan keindahan yang tak ternilai.

Di Jotun, kami percaya bahwa ruang yang dirancang dengan baik dapat melahirkan imajinasi yang tak terbatas bagi anak, dan warna, memberikan kehidupan yang nyata bagi setiap bagian imajinasi. Kehadiran Kids Collection 2023 merupakan wujud komitmen Jotun untuk memenuhi impian setiap anak untuk memiliki ruang yang ajaib dan juga nyaman.”

Warna merupakan salah satu rangsangan penting bagi tumbuh kembang anak yang tidak bisa diabaikan. Hal ini disampaikan oleh Dokter Spesialis Anak dr. Kurniawan Satria Denta, M Sc, Sp. A,. “Warna memainkan peran yang sangat penting dalam tumbuh kembang anak.

Warna dapat memberikan stimulus visual yang kuat pada otak dan membantu perkembangan penglihatan, hingga kesehatan mental anak. Stimulus visual melalui warna dapat diberikan sesuai tahap perkembangan anak dengan memperhatikan preferensi warna anak yang berbeda-beda. Sehingga penting bagi orang tua untuk memberikan rangsangan warna yang beragam untuk memperkaya pengalaman anak-anak mereka.”

Sebagai salah satu produsen cat dan pelapis terkemuka, Jotun berkomitmen untuk terus menghadirkan inspirasi melalui koleksi warna guna memenuhi apa yang menjadi prioritas konsumen.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

BACA JUGA:  Komitmen Bangun SDM Handal, Magnifying Corporate University Resmikan Kampus Pertama di Depok

Pos terkait