Ini yang Bikin Messi Mustahil Balik ke Barcelona

Ini yang Bikin Messi Mustahil Balik ke Barcelona

DEPOKPOS – Asa Barcelona untuk memulangkan Lionel Messi musim panas ini rasanya akan pupus. Pasalnya, Barca terlilit masalah keuangan yang membuat mereka tidak bisa bergerak bebas.

Situasi ini ditegaskan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas, Rabu (19/4/2023) waktu setempat. Sebelumnya, Lionel Messi diperkirakan akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini

BACA JUGA:  Argentina jadi Tim Terbanyak Menangkan Copa America

Gosip soal masa depan Messi sudah lama mengambang, termasuk kemungkinan kembali ke Camp Nou. Striker Barca, Robert Lewandowski mengatakan dia berharap untuk bermain dengan Messi musim depan.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu meninggalkan Barcelona pada 2021 ketika raksasa Catalan itu berjuang secara finansial.

“Untuk saat ini, dia tidak bisa didaftarkan di La Liga, tapi masih ada waktu,” kata Tebas dalam konferensi pers.

BACA JUGA:  Uruguay Juara 3 Copa America 2024, Luis Suarez Pahlawan

Lebih lanjut, Tebas menegaskan bahwa La Liga tidak akan mengubah peraturan yang sudah dibuat sekalipun semua orang di Liga Spanyol ingin melihat Lionel Messi kembali.

Daily Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona memiliki niat kuat untuk mendatangkan Lionel Messi musim panas ini dengan kontrak dua tahun.

“Kami tidak akan mengubah aturan kontrol keuangan yang disetujui oleh klub untuk mendaftarkan Messi, bahkan jika kami berharap dia kembali ke liga kami.”

Pos terkait