Gulung Nice, Messi dan Ramos Sumbang Gol

DEPOKPOS – Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 atas Nice dalam pertandingan Liga Prancis di Stadion Allianz Riviera, Minggu (9/4) dini hari waktu Indonesia.

Nice menempatkan lima pemain bertahan dalam formasi 5-4-1 dalam menghadapi Nice. Salah satu pemain bertahan Nice berasal dari Burundi Youssouf Ndayishimiye. Pemain yang bisa berperan sebagai gelandang bertahan itu tak dibawa skuad Burundi ke Indonesia dalam laga FIFA Matchday Maret 2023.

Bersama Dante Bonfim dan Jeanclair Todibo, Ndayishimiye baru membahu menutup gerak Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

PSG cukup dominan, namun Nice juga tak gentar menghadapi raksasa Prancis.

BACA JUGA:  Menang 3-0 di Kandang Vietnam, Mana yang Kemarin Bilang Timnas Beruntung?

Sebuah umpan silang mendatar dari Nuno Mendes tak disia-siakan Messi yang berada di depan gawang. PSG memimpin 1-0 pada menit ke-28.

Setelah gol tersebut, Nice beberapa kali menggedor pertahanan Les Parisiens. Peluang-peluang dari Nicolas Pepe, Khephren Thuram, dan Teremas Moffi gagal berbuah gol.

Penampilan cemerlang Gianluigi Donnarumma di bawah mistar menjadi salah satu alasan gawang PSG tak bobol.

Nice tak henti menyerang hingga laga berganti babak. Bahkan pada menit ke-51, Dante Bonfim sempat membuat bola tak terjangkau Donnarumma. Terlihat sepintas bola sudah melewati garis gawang, namun tidak ada keputusan gol karena ada bagian si kulit bulat yang masih berada di garis.

BACA JUGA:  Spanyol Vs Brasil, Banjir Gol

Ndayishimiye juga memiliki peluang. Satu tembakannya bisa digagalkan Donnarumma, sementara satu upaya lainnya melebar dari gawang.

Dalam keadaan tertekan, PSG kemudian bisa menambah keunggulan. Sergio Ramos memanfaatkan bola mati dari sepak pojok Messi. PSG memimpin 2-0 pada menit ke-76.

Nice terus mencoba mencetak gol ke gawang PSG, namun tak ada perubahan skor hingga laga berakhir. Upaya Kylian Mbappe mencetak gol juga tak menemui sasaran.

BACA JUGA:  Vietnam Vs Timnas Indonesia: Target Curi Poin, Hasil Rampok Poin

Baca artikel CNN Indonesia “Hasil Nice vs PSG: Taklukkan Bek Burundi, Messi dan Ramos Sumbang Gol” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230409035309-142-935220/hasil-nice-vs-psg-taklukkan-bek-burundi-messi-dan-ramos-sumbang-gol.

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/