3 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan yang Estetik

DEPOKPOS – Bukan tanpa alasan bila Jakarta Selatan atau kerap disingkat Jaksel mendapat julukan “area hunian terfavorit di ibukota”.

Beberapa wilayah Jakarta Selatan masih asri dengan pohon-pohon yang rindang. Gaya hidup warga Jaksel pun kerap jadi tren, salah satunya gaya bicara campur aduk Inggris dan Indonesia.

Dan yang paling sering jadi trend setter adalah tempat nongkrongnya. Ya, kalau soal tempat makan yang seru, Jakarta Selatan adalah ‘gudangnya’.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat bukber di Jakarta Selatan, ada beberapa lokasi yang bisa kamu pilih. Mulai dari makanan kekinian hingga tradisional, semuanya ada, lho! Yuk, disimak penjelasan dibawah ini!

BACA JUGA:  Sejarah Tradisi Idul Fitri di Dunia Islam: Perspektif Historis dan Sosiologis

1. Taman Kuliner Ragusa

Taman Kuliner Ragusa terletak di Jalan H. Asnawi No. 18, Tebet, Jakarta Selatan.

Tempat ini menawarkan suasana yang cozy dengan dekorasi yang vintage. Anda dapat menikmati berbagai menu berbuka puasa di sini, mulai dari nasi goreng, bakso, es buah, hingga aneka kue.

Harga menu di sini juga cukup terjangkau, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan budget terbatas.

BACA JUGA:  Berikan Pelatihan Pengurusan Jenazah, Ibu-ibu: “Ternyata, Selama Ini Kita Salah. Alhamdulillah, Dapat Ilmu Baru”

2. Warung MJS

Ingin mencari suasana khas Jawa di Jakarta Selatan? Kamu bisa bukber di Warung MJS. Tempat makan ini menyajikan makanan khas Jawa dengan suasana yang juga kental akan unsur Jawa.

Berlokasi di Kuningan, Setiabudi, Warung MJS bukanlah tempat pilihan bukber yang baru bagi para pekerja kantoran Jakarta.

Didukung dengan banyaknya pilihan menu makanan juga harga yang terjangkau, Warung MJS cocok untuk jadi tempat bukber sekaligus nongkrong bareng setelahnya.

BACA JUGA:  Huawei Peduli Ramadan, Perkuat Kompetensi Digital Santri

3. Mbloc Space

Warga Jaksel pasti sudah tidak asing lagi dengan common space yang satu ini. Selain sering diisi dengan berbagai kegiatan menarik, Mbloc Space juga memiliki beragam pilihan tenant yang bisa kamu jadikan tempat bukber, lho!

Ada berbagai pilihan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat di Mbloc Space yang bisa kamu pilih.

Jika kamu ingin menunggu berbuka puasa atau ngabuburit terlebih dahulu, Mbloc Space adalah rekomendasi yang tepat di Jakarta Selatan.

Abdul Djabbar Alfathi