Kembangkan Bisnis, Rossa Gandeng Bubah Alfian Luncurkan Garnet Eyeshadow

Rossa didampingi kedua orang tua saat peluncuran Garnet Eyeshadow, Minggu (19/3/2023) (foto: Karmila)
Rossa didampingi kedua orang tua saat peluncuran Garnet Eyeshadow, Minggu (19/3/2023) (foto: Karmila)

DEPOKPOS – Rossa beauty kembali berkolaborasi dengan Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian sekaligus favorit para selebriti Indonesia yang telah memiliki sederetan prestasi dan berpengalaman di bidang makeup.

Kolaborasi ini kembali mengusung tema “No time for bad make up!”, memberikan sentuhan warna yang intense, berkarakter dan cocok untuk dipakai diberbagai jenis warna kulit Perempuan Indonesia.

Kolaborasi sang Diva Rossa dan Bubah Alfian yang dinanti oleh masyarakat yaitu Vivid Flawless Two Way Cake melahirkan produk terbaru “Garnet Eyeshadow” dengan 9 varian warna yang dikemas menjadi Eyeshadow Pallete.

“Produk Rossa Beauty merupakan hasil developku. Aku ingin seluruh bahan hingga warna yang diproduksi adalah yang terbaik. Termasuk Vivid Flawless Two Way Cake, makeup sat set yang sangat cocok untuk perempuan produktif di masa kini,” ungkap Rossa CEO Rossa Beauty, pada konpersnya di Hotel Grand Sunshine Bandung, Minggu (19/3/2023).

Rossa juga menambahkan bahwa Rossa Beauty ingin menjadi beauty brandnya sebagai ajang pemberdayaan perempuan, dengan menerapkan sistem agen dan reseller, agar seluruh produk dapat dijangkau oleh semua kalangan dan membantu seluruh perempuan lebih produktif.

“Aku ingin ajak wanita bisa hebat membantu rumah tangganya. Maka dari itu, aku gandeng Bubah untuk buat produk yang menarik dan ke arah profesional. Selain itu Rossa Beauty ingin menjangkau para Perempuan Indonesia bisa tampil cantik,” ujar Rossa.

Pada kesempatan yang sama Bubah Alfian mengatakan bahwa, 9 varian warna yang selaras dan cocok dengan warna kulit Perempuan Indonesia Terinspirasi dari supermodel kelas dunia. “Meskipun nggak bisa makeup-in seluruh Perempuan Indonesia, tapi paling tidak melalui produk ini, ada sentuhan makeup ala Bubah yang khas.” Ungkap Bubah Alfian.

Sekedar informasi, Rossa Beauty berdiri sejak tahun 2016 terus memberikan nuansa baru disetiap produk terbarunya. Menjadi sahabat para Perempuan Indonesia merupakan mimpi dari Rossa Beauty, untuk itu dalam setiap koleksinya memiliki cerita khas yang tertuang dalam produknya.

Adapun harga Vivid Flawless Two Way Cake dibanderol Rp.129.900 dan Bubah X Rossa, Garnet Pallete Eyeshadow harga Rp.215.000 (Karmila)