Jimin BTS Rilis Album Solo

DEPOKPOS – Park Ji-min atau Jimin dari grup K-pop BTS akan debut sebagai artis solo melalui perilisan albumnya pada Jumat pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

Mengutip Yonhap pada Jumat, album bertajuk “Face” itu terdiri dari enam lagu yaitu versi bahasa Korea dan bahasa Inggris dari single utama “Like Crazy”, “Face-off”, “Interlude: Dive”, “Alone”, dan “Set Me Free Pt. 2”.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Amuk Rock “Gadis Medusa” lewat Single Terbaru Indische Party

Sejumlah musisi besar seperti Pdogg, Supreme Boi, GHSTLOOP, EVAN, BLVSH, Chris James, serta RM BTS turut berpartisipasi dalam produksi album tersebut.

Agensi BigHit Music menyebutkan bahwa album “Face” menggambarkan bagaimana Jimin menghadapi dirinya sendiri dan mempersiapkan awal yang baru sebagai solois setelah melewati masa pandemi.

Lagu utama “Like Crazy” digambarkan sebagai lagu bergenre synth-pop yang menggabungkan alunan suara synth dan drum yang intens dengan timbre bernada sedih. Sebelumnya pada Rabu (22/3), Jimin merilis video teaser dari lagu tersebut.

BACA JUGA:  Amuk Rock “Gadis Medusa” lewat Single Terbaru Indische Party

Jimin juga sudah memperkenalkan lagu “Set Me Free Pt. 2” seminggu sebelum jadwal perilisan album. Menurut agensi, lagu ini menempati posisi pertama di tangga lagu (chart) iTunes Top Songs di 110 negara termasuk Inggris, Kanada, Italia, dan Finlandia pada hari setelah perilisan.

Penyanyi berusia 27 tahun itu merupakan anggota keempat BTS yang melakukan debut solo setelah J-Hope, Jin, dan RM.

Jimin memulai debutnya pada 2013 sebagai anggota BTS. Penyanyi itu telah menampilkan warna bermusiknya lewat dua lagu solo yang termasuk dalam album BTS yaitu “Lie” dan “Serendipity”. Selain itu, ada pula lagu “With You” yang menjadi soundtrack drama “Our Blues” serta lagu “Promise” yang dia tulis sendiri.

BACA JUGA:  Amuk Rock “Gadis Medusa” lewat Single Terbaru Indische Party

Jimin tampil di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” yang disiarkan stasiun TV NBC pada Kamis waktu AS untuk membicarakan mengenai album solo “Face” dan menggelar penampilan perdananya untuk membawakan lagu utama album pada Jumat.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait