Viral Wakil Ketua DPRD Depok Diduga Injak Sopir Truk

Viral Wakil Ketua DPRD Depok Marah-marah Sampai Menghukum Sopir Truk Guling-guling. (Sumber : tangkapan layar @depokhariini)

DEPOK POS – Viral di sosial media Video Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, memberikan hukuman kepada sopir truk yang menabrak portal peringatan pipa gas di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Namun, yang menjadi sorotan, Wakil DPRD Kota Depok seakan menginjak sopir truk yang belum diketahui namanya saat melakukan push up.

Video berdurasi 70 detik tersebut memperlihatkan Tadjudin sedang memarahi sopir truk. Selain memarahi, Tadjudin juga memberikan hukuman push up dan meminta sopir truk berguling di jalan beraspal.

BACA JUGA:   Smart City UI Kaji Aspek Kesehatan Indoor Air Quality dan Regulasi Pengendalian IAQ

Sontak aksinya tersebut menjadi viral setelah terekam dan tersebar di media sosial. Yang menuai sorotan dan beragam reaksi dari netizen karena aksi yang berlebihan dilakukan, cenderung aksi tak manusiawi.

Melalui unggahan video akun Instagram @depokhariini, pada Jumat 23 September 2022, Terlihat Tajudin dengan marah-marah, sambil tolak pinggang meminta sopir truk untuk push up di tengah jalan. Yang saat itu sedang ramai lalu lalang kendaraan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Depok Hari Ini (@depokhariini)

Dengan nada suara yang tegas dan keras, berusaha membentak sang sopir, Tajudin terlihat menginjak punggung sopir truk yang sedang melakukan push.

BACA JUGA:   Kadernya Aniaya Supir Truk, Golkar Depok: Kami Partai Humanis dan Pro Rakyat

Dirasa kurang cukup hanya dengan push up saja, ia lantas memerintahkan sopir truk itu untuk berguling-guling di tengah jalan.

Terdengar dalam video, dia mengatakan,”guling-gulingan cepat, kalau gak panggil polisi, guling-guling,” ucapnya sambil mendorong sopir truk untuk menuruti kemauannya.

Tampak sang sopir truk itu hanya bisa pasrah dan menjalankan hukuman yang ia terima dari Oknum Anggota DPRD tersebut. []

Pos terkait