IBH: Anak Muda Depok Mampu Go Internasional

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mendukung dan mengapresiasi semangat pemuda Depok yang telah menginisiasi program DEPOKPOP Bukan Hanya Fashion Week. Program tersebut merupakan kerja sama Kota Depok dengan Kota Jeonju Korea Selatan dalam bidang pendidikan, smart city, budaya, dunia usaha, dan kepemudaan.

Menurut Imam, sapaan akrabnya, terealisasinya program DEPOKPOP membuktikan bahwa anak-anak Kota Depok mampu Go Internasional dengan saling mengenalkan budaya, pendidikan, kepemudaan, dan lain sebagainya. Termasuk, memotivasi para remaja sebagai penerus bangsa.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Kajian Muslimah Shalihah: Islam Tidak Sejalan dengan Ide Gender

“Kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok ingin anak-anak muda di Depok bisa maju dan terdepan dalam berbagai bidang yang digeluti,” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara tersebut secara virtual, Kamis (01/09/22) malam.

Dalam acara tersebut, Imam juga memotivasi peserta yang notabenenya adalah remaja agar selalu meningkatkan kapasitas diri. Imam menceritakan kehidupan masa lalunya sebagai anak seorang sopir, namun keterbatasan ekonomi tidak menjadi hambatan baginya untuk menggapai mimpi.

BACA JUGA:   Pemilihan RT Rasa Pilpres di RT 01/02 Abadijaya, Seperti Apa?

“Kalau hari ini kalah dengan teman dari segi pengetahuan, penghasilan dan lainnya mungkin kalian harus melakukan hal-hal yang lebih baik. Jadi, siapapun bisa maju untuk menggapai mimpi-mimpi,” paparnya.

Imam juga mengajak anak-anak Depok untuk meramaikan acara DEPOKPOP Bukan Hanya Fashion Week yang diadakan di Alun-Alun Kota Depok pada 4 Agustus 2022 mulai pukul 07.00-10.00 WIB. Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh Paskibraka, Abang Mpok Depok, Komunitas Fesyen Depok, penampilan Seoul Oppa Concert, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:   Kajian Muslimah Shalihah: Islam Tidak Sejalan dengan Ide Gender

“Maju terus anak-anak muda Kota Depok , ayo bersama pemerintah kita wujudkan masyarakat Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” tandasnya.

Pos terkait