Ayo Ikut! PMI Depok Gelar Lomba Traveling Kepalangmerahan Antar Pelajar

DEPOK POS – Upaya mengasah kreativitas dan menguji kekompakan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok akan menyelenggarakan lomba Kepalangmerahan bagi pelajar. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke 77 Tahun 2022.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memeriahkan HUT PMI ke-77. Rencana, lomba dilakukan tanggal 25 September di Kantor Kecamatan Cilodong,” ujar Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana di Markas PMI, Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Selasa (13/09/22).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Meski Terekam Kamera, Tajudin Bantah Injak Supir Truk

Dikatakannya, peserta terdiri dari siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah menengah Pertama (SMP) dan Sekolah menengah Atas (SMA). Masing-masing sekolah mengirimkan satu tim yang terdiri dari tujuh orang.

“Jadi, lombanya nanti sistem traveling, setiap kelompok harus melewati pos-pos yang sudah kami sediakan. Seperti pos untuk lomba presentasi, pos lomba Remaja Sehat Peduli Sesama (RSPS) dan pos lomba Pertolongan Pertama (PP), tandu dan evakuasi,” jelasnya.

BACA JUGA:   Viral Wakil Ketua DPRD Depok Diduga Injak Sopir Truk

Imron menyebut, pendaftaran lomba telah dibuka sejak 1-22 September 2022, pukul 09.00-17.00 WIB, bertempat di Markas dan Posko PMI Kota Depok Jalan Boulevard Raya GDC. Untuk contact person bisa menghubungi nomor 088294458687 (Sarah Aprilianti) atau 085719819892 (Posko PMI Kota Depok).

“Peserta yang ingin mendaftar bisa ke Markas PMI langsung untuk mengambil formulir. Lomba ini gratis tidak dipungut biaya apapun. Panitia juga menyediakan piala dan uang pembinaan bagi juara umum,” pungkasnya.

Pos terkait