3 Tempat Wisata di Depok yang Ramah Dompet

DEPOK POS – Bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan melakukan wisata di daerah kota Depok, beberapa lpkasi ini bisa menjadi alternatif wisata yang murah meriah tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Sangat cocok ingin liburan dengan hemat bersama teman atau keluarga.

Taman Lembah Gurame

Taman yang satu ini dapat anda kunjungi di Jalan Nangka Raya, Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Bacaan Lainnya

Taman wisata ini biasa dipilih oleh wisatawan sebagai tempat bersantai atau healing namun tetap bisa menjadi tempat hiburan bersama keluarga pada saat liburan akhir pekan.

Disini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti ruang hijau serta peralatan, kebugaran yang merupakan fasilitas yang sudah tersedia disini.

BACA JUGA:   Kajian Muslimah Shalihah: Islam Tidak Sejalan dengan Ide Gender

Adanya banyak permainan juga menjadikan taman ini cocok dikunjungi bersama anak-anak.

Fasilitas lainnya yang tersedia di taman ini yaitu, Masjid, tempat parkir yang luas, serta toilet yang bersih juga menjadi fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Taman ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya masuk.

Taman Herbal Insani

Herbal Insani Park menjadi tempat yang sangat cocok untuk menghilangkan penat karena memiliki tempat yang indah sekaligus tenang. Tak heran jika taman herbal yang berada di bilangan Depak ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Tak hanya sebagai tempat untuk belajar tanaman herbal, namun juga memiliki wahana dan fasilitas yang memadai. Wahana permainan tak hanya untuk anak anak namun juga untuk orang dewasa.

BACA JUGA:   Pemilihan RT Rasa Pilpres di RT 01/02 Abadijaya, Seperti Apa?

Di taman herbal ini juga bisa berenang di beberapa kolam renang dengan kedalaman yang berbeda.

Kolam renang ini dibedakan berdasarkan kolam renang orang dewasa dan juga untuk anak anak. Di setiap pilar nantinya ada shower yang bisa digunakan untuk bermain pacuran.

Selain kolam renang, Anda juga bisa menikmati kolam ikan serta rakit saung. Berbagai ikan mengisi kolam ikan yang bisa diberikan makan oleh pengunjung.

Sementara untuk rakit saung merupakan kolam yang terdapat saung bambu yang mengapung.

Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani adalah Rp 25.000 untuk anak-anak dan Rp 30.000 untuk dewasa. Harga tersebut sudah termasuk bebas menggunakan fasilitas taman seperti kolam renang dan lainya.

Studio Alam TVRI

Pada awalnya, Studio Alam TVRI adalah tempat syuting untuk beberapa acara TVRI. Namun, setelah dibuka untuk umum sekitar tahun 2001, tempat ini kerap menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi.

BACA JUGA:   Pemilihan RT Rasa Pilpres di RT 01/02 Abadijaya, Seperti Apa?

Kawasan wisata Studio Alam TVRI berlokasi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, dengan tiket masuk hanya Rp 5000 per orang.

Selain itu, Studio Alam TVRI dapat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti arisan, kumpul keluarga, gathering, hingga acara sekolah.

Di kawasan Studio Alam TVRI terdapat danau alami yang bernama Situ Sido Mukti.

Ada banyak properti syuting yang masih terawat dengan baik di kawasan ini. Pengunjung bebas mengambil foto menggunakan properti-properti yang tersedia.

Pos terkait