Pembinaan Bummas di Desa Berdaya Bojong Pondok Terong

DEPOK POS – Dalam rangka terus mengembangkan Bummas pra koperasi Alqodrul Hasan yang berdomisili di Bojong Pondok Terong pihak Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi melakukan berkolaborasi dengan berbagai pihak di antaranya dengan pihak Kelurahan yang di hadiri oleh Ibu Mega Puspita selaku Kasi Ekonomi dan pembangunan dan juga kolaborasi dengan dinas Perikanan yang di hadiri oleh ibu Resi selaku penyuluh lapangan Kec.Cipayung.

BACA JUGA:   Jufi dan Laznas Dewan Da'wah Tebar Paket Makanan Siap Saji di Kampung Pejuang Subuh Garut

Dalam pembinaan dan pertemuan rutin kali ini di hadiri oleh kurang lebih 20 anggota yang terdiri dari anggota koperasi lama dan anggota baru yang bergabung dalam Koperasi Al qodro Hasan,dalam pertemuan kali ini juga kembali Rumah Zakat memberikan Bantuan modal Bummas untuk 3 orang anggota Baru .

Dalam pembinaan kali ini Ibu Mega Puspita selaku Kasi EkBang memberikan materi terkait kiat dalam meningkatkan produk sehingga bisa bersaing di pasaran dan materi terkait perijinan produk sehingga bisa mendapatkan lebel halal yang mudah dan gratis.

BACA JUGA:   Jufi dan Laznas Dewan Da'wah Tebar Paket Makanan Siap Saji di Kampung Pejuang Subuh Garut

Melakukan monev terkait perkembangan budi daya lele di lokasi kolam lele Desa Berdaya Bojong Pondok Terong.

Harapan besar semoga anggota koperasi Alqodrul Hasan tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya dan Alqodrul Hasan semakin banyak anggotanya dan semakin maju

#Saatnya Tumbuh bersama
#Desa model Ekonomi
#Rumah Zakat

Pos terkait