Dibully Netizen, Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week

DEPOK POS – Setelah mendapatkan banyak reaksi negatif dari netizen Indonesia, artis Baim Wong akhirnya memutuskan melepas niatannya untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Melalui akun instagramnya, Baim Wong memberikan pernyataan tentang hal tersebut, Selasa (26/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya enggak mau jadi kayak seperti ini ya, enggak ada niatan kita,” jelas Baim Wong.

Baim Wong menegaskan untuk mengurungkan niatnya mendaftarkan HAKI bersama Bonge, Roy, Jeje, dan Kurma.

“Tadinya juga berpikir akan dibikin HAKI bareng-bareng sama mereka, cuma saya bilang daripada berkelanjutan, kayaknya saya pun bisa bilang enggaklah karena kita juga niatannya tidak ke sana sama sekali,” lanjut Baim.

Baim Wong menyebutkan bahwa awalnya ia hanya ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek untuk membuat kompetisi besar, bukan mencari keuntungan.

“Sedih juga pas baca ‘Mengambil untung dari ini’. Aduh saya bilang, malah kita mau menjadikan ini ajang besar dan hasilnya buat mereka semua,” tutur Baim.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong membenarkan tentang perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

PT Tiger Wong Entertainment tercatat mengajukan permohonan kekayaan intelektual untuk merek “Citayam Fashion Week” pada 20 Juli 2022 dengan nomor pendaftaran JID2022052181.

Pos terkait