oleh

Sukses Jadi Aktor, Jeff Smith Jajal Bisnis Baru

Di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, dan banyak bisnis yang ditutup karena efek covid, rupanya tidak menyurutkan model dan juga aktor muda yang memiliki nama lengkap Mark Jeff Smith atau lebih akrab dipanggil Jeff Smith untuk mencoba bisnis barunya yaitu Liquid Vape.

Bermula Jeff tertarik menekuni bisnis ini, saat ia merasa nyaman dan aman mengunakan rokok elektrik, disitulah Jeff Smith memasuki dunia Bisnis Liquid Vape Kane. Dimana Liquid tersebut merupakan hasil dari kolaborasi Jeff Smith dan El Dripo Cartelo.

BACA JUGA:  Mahen Rilis Single Baru “It’s Okay Not To Be Okay”

“Awalnya aku hanya mencoba rokok elektrik, setelah itu mulai merasakan kenyamanannya dan aman menggunakan rokok elektrik atau vape. Disinilah aku dapat ide kenapa tidak sekalian saja mencoba bisnis baru. Liquid Vape ini aku berikan nama Kane,” ungkap Jeff yang mengawali kariernya di sinetron “Romeo & Juminten” dalam keterangan Rabu (14/4/2021).

Jeff Smith yang baru saja merintis langkahnya untuk terjun di dunia bisnis liquid vape menambahkan bahwa nama Kane diambil dari bahasa indonesia yang ketika dibalik penulisan dari kata “Kane” menjadi sebutan kata “Enak”.

BACA JUGA:  AM. Kuncoro Rilis 'Kau Dewiku', Lagu Kontemplasi untuk Bersyukur

Menurut Jeff alasan berbisnis ini merupakan peluang yang bagus di bisnis liquid vape ini dan target sasaran utamanya adalah para kaum millenial dan orang orang yang sudah beralih dari rokok konvensional menjadi rokok elektrik.

Dalam memulai bisnis terbarunya, Jeff membutuhkan waktu selama 4 bulan dan akhirnya bisa diluncurkan produk ini. Bagi Jeff hal ini tidaklah mudah, meskipun ada kesulitan dengan kesibukan Jeff sedang menjalani syuting stripping sinetron yang berjudul “Putri untuk Pangeran” dan mini series “Magic Tasbih” yang masing-masing tayang di TV swasta.

BACA JUGA:  Bea Serendy Kenalkan Pop Falsetto Harmonies Lewat Single Solo Perdana 'Sampai Matahari Berhenti Bersinar'

Liquid Kane milik Jeff rencananya juga akan dipasarkan oleh distributor-distributor Vape terbesar di seluruh Indonesia. Untuk harga Liquid Kane dijual di toko-toko retail yang dibanderol seharga RP.185.000,- (BKarmila).

Komentar