oleh

Selama Ramadan, Resso Hadirkan Playlist Religi yang Reflektif

Memasuki Ramadan tahun ini masih banyak batasan yang ditetapkan pemerintah dalam merayakan bulan suci efek pandemi. Resso – aplikasi streaming musik sosial pertama – merilis playlist Ramadan baru, Penyejuk Hati yang sudah dapat didengarkan di applikasi, dan Kuis Resso Berbagi THR.

Playlist yang menenangkan dan reflektif ini menampilkan lagu-lagu baru dan lama dari berbagai artis Indonesia. Lagu “Tak Sanggup Aku” dari Terry, “Tenang” Yura Yunita, “Bismillah Cinta” dari Ungu dan penyanyi dangdut Lesti, dan Opick dengan “Indahnya Ramadhan” merupakan beberapa lagu religi baru yang dirilis para artis khusus untuk menyambut Ramadan tahun ini.

BACA JUGA:  Mahen Rilis Single Baru “It’s Okay Not To Be Okay”

Pengguna juga dapat mendengarkan lagu-lagu favorit lama yang dibawakan oleh Danilla, Fatin, Raisa, Rossa, Via Valen, Afghan, Opick, dan Gigi, serta lagu-lagu religi legendaris dari Bimbo dan Chrisye, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Resso juga akan merilis playlist spesial Hari Kemenangan, seminggu sebelum Lebaran. Menampilkan lagu yang lebih semarak, playlist ini ditujukan untuk mengiringi pendengar merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan orang tersayang.

BACA JUGA:  Akses Eksklusif Film Sampai Jadi Debu Rayakan Bulan Suci Ramadan Persembahan 3 Indonesia

“Kita selalu merayakan bulan suci Ramadan dengan meriah, agar dapat terhubung kembali dengan keluarga. Karena pandemi masih diberlakukan, Resso ingin mendampingi mereka yang menjalankan puasa Ramadan dengan lagu-lagu yang menenangkan dan kontemplatif,” ujar Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia, dalam keterangannya Jumat (23/4/2021).

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Resso akan mengadakan kuis Resso Berbagi THR melalui akun Instagram @ressoidn. Setiap minggu mulai minggu ini, Resso akan memposting pertanyaan seputar playlist dan memilih satu pemenang. Tiga pemenang kuis akan diumumkan pada tanggal 10 Mei, dan akan menerima THR berupa Langganan Premium Resso Gratis selama tiga bulan. (BKarmila)

Komentar