oleh

MV “The Heart You Hurt” Rossa dan Lee Dong Hae “Suju”, Trending di Youtube

Diva kenamaan Rossa baru saja meluncurkan musik videonya yang berjudul “The Heart You Hurt” pada Rabu (31/3/2021) pukul 18.00 WIB di channel youtube official Rossa, yang berdurasi 5 menit 28 detik bersama aktor Korea Lee DongHae “Super Junior”.

Video klip ini telah ditonton 1 juta kali dan menempati posisi tinggi di tren Youtube Indonesia hanya satu hari setelah dirilis. Sejak penayangan sampai Sabtu (3/4/2021) telah mencapai 1,7 juta views, yang dibanjiri 30 ribu komentar dari netizen dari para pecinta Rossa dan Donghae.

Dalam Instagramnya Rossa mengucapkan terima kasih kepada pecinta Rossa dan ELF Indonesia, bahwa musik videonya trending di youtube.

BACA JUGA:  Neo CPCP Buka Audisi untuk Jadi Penyanyi Lagu Terbaru Karya Musisi Legend Chossypratama

“1 M +++VIEWS in 1 day, #3 on trending YOUTUBE. Makasih Pecinta Rossa, ELF Indonesia dan dr luar negara, SM STAN dan semua fandom yang sungguh-sungguh bikin merasa aku disupport dan disayang. Love you all. Please share your theory on the comment section below. Aku baca komen-komen kalian di YOUTUBE, terharuuuu,” ungkap Rossa Jumat (2/4/2021).

Sebelumnya Rossa menggelar press conference secara virtual pada Rabu (31/3/2021) yang menceritakan bahwa musik video “The Heart You Hurt” mengisahkan tentang Lee Donghae yang patah hati karena dirinya. Cintanya Donghae ternyata bertepuk sebelah tangan pada Rossa, yang rupanya sudah punya kekasih, yaitu Dion Wiyoko.

BACA JUGA:  Bea Serendy Garap Videoklip Lagu Romantis 'Sampai Matahari Berhenti Bersinar'

Rossa juga pernah sukses mengajak aktor Korea Ki Do Hoon di Musik Video “Masih” dan kini aransemen baru lagu “Hati Yang Kau Sakiti” yang dibawakan oleh alih bahasa Korea berjudul “Sangcheo Badeun Maeum”.

MV “The Heart You Hurt” dalam Channel Youtube Rossa official (foto: istimewa)

Dengan versi Korea “The Heart You Hurt” ini melibatkan vokal director Gamaliel Tapiheru dan penata musik Ari Aru Renaldi, resmi dirilis pada 14 Agustus 2020 oleh Inspire Musik.

Hal ini mengukir prestasi yang luar biasa dan terobosan dari Rossa bisa melibatkan Lee Dong-Hae ini semua berkat mereka berdua berada dalam naungan satu perusahaan hiburan raksasa SM Entertainment.

BACA JUGA:  Khifnu Rilis Single Terbaru "“Dengan yang Aku Punya”

Komposisi “Hati Yang Kau Sakiti”
pertama rilis tahun 2009 diciptakan oleh Franco Wellyjat Medjaja alias Enda, gitaris dari band Ungu untuk Rossa. kemudian menjadi soundtrack sinetron di tahun 2020, dan viral menjadi lagu latar dari drama Korea berjudul ‘The World of The Married’.

Tersiarnya MV Rossa-Donghae juga viral di Korea, pada Jumat (2/4/2021) Pecinta Rossa (fan club Rossa) dan ELF INDONESIA, bergandengan tangan untuk mendukung penuh idola mereka dengan memasang iklan di Stasiun Hongdae dan Stasiun Konkuk Korea. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya