oleh

LiniMuda Ramadhan Fest 2021 Ajak Generasi Muda Indonesia Makin Produktif

JAKARTA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang suci bagi umat Islam. Pada bulan ini, berbagai rangkaian ibadah dipadatkan guna meningkatkan keimanan dan memperbaiki diri. Kami percaya, Ramadhan bisa jadi momentum untuk mengingat kembali hal yang telah kita lalui, merefleksi diri dan kembali memperkokoh silaturahmi.

Berangkat dari hal tersebut, LiniMuda, sebuah komunitas untuk pengembangan anak muda di Indonesia menghadirkan LiniMuda Ramadhan Fest 2021. Dengan mengangkat tema, Remembering, Reflecting, Recharging, and Reconnecting, acara ini bertujuan dapat menjadi wadah belajar, berefleksi diri serta menguatkan kembali hubungan dengan Sang Pencipta dan sesama.

BACA JUGA:  Ini Lima Program Pendistribusian Zakat Baznas Depok

LiniMuda Ramadhan Fest 2021 diselenggarakan mulai dari tanggal 24 April – 5 Mei 2021. Terdapat 16 rangkaian sesi, dengan beberapa rangkaian kegiatan, yaitu, Kajian LiniMuda, Kelas UpSkill, Talkshow Inspiratif, dan Charity.

Berkolaborasi dengan sekitar 100 komunitas serta menggandeng 6 UMKM, LiniMuda Ramadhan Fest mengundang 30 pengisi acara dengan berbagai latar belakang untuk menjadi moderator maupun narasumber. Beberapa di antaranya ialah Ustad Fatih Karim, Habib Ali Alkaff, Ustad Salim A Fillah, KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym), dr. Gamal Albinsaid, Ustad Oemar Mita, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Sambut HUT ke-22, Pemkot Depok Siapkan Beragam Acara

Acara LiniMuda Ramadhan Fest tidak menetapkan harga tiket, melainkan menggunakan sistem infaq as your wish. Hasil infaq yang terkumpul akan didonasikan untuk pembangunan masjid melalui Wakaf Salman ITB, dan juga operasional kegiatan. Pendaftaran acara LiniMuda Ramadhan Fest dapat diakses melalui pranala bit.ly/linimudaramadhanfest.

Ndang Rahmat selaku Co Founder LiniMuda, menyatakan harapannya pada kegiatan LiniMuda Ramadhan Fest. “Senang sekali LiniMuda bisa memiliki kesempatan menyelenggarakan LiniMuda Ramadhan Fest, harapannya ini bisa memfasilitasi pemuda dan pemudi Indonesia sebagai wadah silaturahmi, belajar, serta membangun koneksi,” ujarnya.

Komentar