oleh

Tutup Maret 2021, Giant Margo City Depok Cuci Gudang Besar-besaran

DEPOK – Giant Margo City Depok akan tutup pada Maret 2021. Hal tersebut diungkap Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto. Giant Margo City merupakan bagian dari jaringan toko swalayan atau supermarket milik PT Hero Supermarket Tbk.

“Ya, Giant Margo City akan melakukan transaksi terakhirnya pada bulan Maret 2021,” kata Diky dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/2/2021).

BACA JUGA:  Empat UMKM Depok Lolos Seleksi Gerak Pendampingan Jabar Tahun 2020

Diky juga membenarkan, keputusan itu banyak dipengaruhi oleh kondisi pasar dan pandemi Covid-19 yang terus berlanjut hingga saat ini.

“Meskipun kami berharap situasi yang menantang ini akan segera teratasi, agar tetap kompetitif, kami mengembangkan strategi jangka panjang untuk membangun bisnis yang lebih kuat dan berkelanjutan di masa mendatang,” ujarnya.

“Untuk itu, saat ini kami telah memutuskan untuk melakukan penutupan toko dengan format hypermarket di dalam mal, dalam hal ini yaitu Giant Margo City,” tambah Diky.

BACA JUGA:  Bursa Kerja Depok 2021 Akan Digelar Virtual

Giant Margo City kini melakukan cuci gudang dengan menawarkan berbagai diskon besar-besaran untuk semua produk yang dijual.

“Namun kami mengimbau kepada pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dalam toko,” pungkasnya.

Komentar

Berita lainnya