oleh

Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Mekarjaya Tutup hingga 9 Februari

DEPOK – Pelayanan di Kantor Kelurahan Mekarjaya ditutup mulai hari ini hingga 09 Februari 2021. Pasalnya, di kantor pemerintah tersebut ditemukan pegawai yang terpapar virus Corona atau Covid-19 sehingga perlu dilakukan sterilisasi.

“Arahan dari Pak Camat bahwa kantor kelurahan sementara ditutup mulai 05-09 Februari, antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin, Jumat (05/02/21).

BACA JUGA:  Kecamatan Sukmajaya Terbanyak Penyebaran Covid-19 di Depok

Dijelaskannya, seluruh pegawai telah menjalani tes Swab PCR oleh Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Sukmajaya. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai terbebas dari paparan virus tersebut.

“Kantor juga akan disterilisasi setiap harinya guna menghilangkan virus-virus di seluruh ruangan,” jelasnya.

Meski ditutup, lanjut Zainal, pihaknya tetap menyiagakan pegawai di kantor setiap hari. Para pegawai ini bertugas menerima berkas yang diajukan oleh warga.

BACA JUGA:  Disporyata Usung Lima Isu Strategis di 2021

“Ada satu sampai dua pegawai yang bertugas setiap hari, tetapi mereka hanya melayani pengajuan berkas dari warga. Kami juga berencana membuka pelayanan keliling ke setiap Balai Rukun Warga (RW), tapi ini masih tentatif,” pungkasnya. []

Komentar

Berita lainnya