oleh

Angkat Tema “Spread the Love”, Rossa akan Gelar Konser Bareng Afgan

Bagi para pecinta musik Indonesia, tentunya sudah tidak sabar lagi menantikan penampilan dua musisi papan atas yaitu sang Diva pop Rossa dan Afgan. Sebagai pengobat rindu, pada Maret 2021 Afgan dan Rossa akan menggelar konser virtual yang dipersembahkan untuk para penggemarnya.

Konser bareng yang bertajuk “Bisik Afgan Rossa the Concert” ini mengangkat tema “Spread the Love” menandakan kebersamaan Afgan dan Rossa di kancah musik tanah air, yang akan memberikan semangat dan cinta terutama kepada semua penonton.

BACA JUGA:  Hari Kasih Sayang, Sivia Azizah Rilis Single "Are You My Valentine?"

“Ide awalnya sih sejak Januari yah, dan kita berdua sudah cukup lama dalam merencanakan konser ini. Karena ada berbagai hal dan terhalang pandemi Covid-19. Ditambah banyak yang kirim pesan untuk kita tampil berdua untuk konser bareng,” ujar pelantun Tegar kepada media dalam konpers virtual pada Selasa (16/2/2021).

Selanjutnya kata Rossa yang akrab disapa Ocha ini, ide konser bersama Afgan kemudian terealisasi setelah Rossa menjadi host untuk acara Bincang Musik (Bisik) dengan Langit Musik. Rossa sukses menggelar acara Bisik yang mengemas berisi obrolan Rossa (talkshow) virtual bersama sejumlah bintang tamu dari dunia musik.

BACA JUGA:  Prima Founder Records Produksi Full Album AM Kuncoro dan Single Perdana Bea Serendy serta Rojanah dalam Seminggu

Konser musik yang dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik ini, akan digelar pada 27 Maret 2021. Afgan dan Rossa akan membawakan 16 lagu selama kurang lebih dua jam. Menampilkan lagu-lagu favorit dari karya musik Afgan dan Rossa.

Selain itu, Afgan dan Rossa sudah memiliki banyak penggemar. Mereka dikenal dengan sapaan Afros. Rossa pun kini sudah menjelma sebagai produser, sekaligus promotor panggung musik. Inspire adalah bendera yang dikibarkan Rossa dalam mengurus kariernya yaitu Inspire Music and Management.

BACA JUGA:  Terinspirasi dari Istri, Barry Likumahuwa Rilis “Nona Manis”

“Konser bareng ini kami dedikasikan untuk dunia musik di Indonesia. Kita bukan hanya membuat baper lewat lagu-lagu cinta, tapi kami ingin selalu menyebarkan cinta dengan musik,” tutur Diva pop asal Sumedang ini tersenyum.

Tiket konser Afgan-Rossa ini sudah bisa dibeli melalui Tiket.com mulai 17 Februari besok. Harga tiket dibanderol seharga Rp75 ribu dan presale Rp50 ribu. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya