Wisata Taman Bougenville Bandung

Bandung memang tidak ada habisnya untuk tempat berwisata, salah satu taman yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Taman Bougenville merupakan tempat rekreasi yang bisa kalian coba bersama keluarga kalian untuk memghirup udara segar. Taman Bougenville yang berada di Gunung Puntang, Ciamaung Bandung, Jawa Barat.

Taman yang asik banget untuk refresing, yang memiliki taman bunga dan wahana airnya. Tidak akan bosan untuk kalian berlibur ke Bandung, jika kalian ingin ke tempat ini. Kalian bisa menginap ataupun hanya berkunjung dan bermain di tempat ini, namun fasilitas untuk memginap di tempat ini pun sudah ada.

udara di lokasi wisata keluarga Bandung ini pun sejuk khas pegunungan, suasana tenang, panorama asri, pokoknya sangat mendukung sebagai tempat rekreasi menenangkan pikiran, demi rehat sejenak dari kesibukan melelahkan.

Untuk menikmati berbagai macam wahana seperti, swafoto, berenang dan menikmati alam, kalian hanya perlu membayar tiket masuk Rp. 20.000 perorang. (Siti Suhaesul Islamiah)